Bel pulang sekolah telah terdengar di koridor. Semua murid bergegas menyimpan barangnya dan bersiap-siap untuk pulang."Buru-buru amat lo." Komentar Mira melihat Ara yang terlihat sangat buru-buru menyimpan barangnya kedalam tas.
"Gue pergi duluan ya, ga pulang bareng dulu kita." Ucapnya kepada teman-temannya.
"Mau kemana lo?" tanya Olla yang duduk dibelakang Mira dan Ara.
"Ntar gue cerita."
Ara menyandang tasnya lalu melambaikan tangannya sambil berlari keluar kelas.
"Mau ngapain sih dia?" tanya Mira pada Olla.
"Gatau." Ucap Olla sambil menaikkan bahunya keatas.
Jessie mengernyitkan dahinya melihat Ara yang melirik ke dalam kelasnya.
"Eh." Jessie tersentak saat Ara menggandeng tangannya."Katanya mau pulang bareng, yuklah." Ucap Ara sambil menatap Chika yang baru saja keluar dari kelas.
"Hah? Sej-" ucapan Jessie terhenti karena paham dengan tatapan saudaranya itu.
"Chik." Panggil Jessie pada Chika yang masih berdiri disebelahnya.
"Hm?"
"Kalian ke ruang OSIS aja dulu ya, gue ada urusan bentar jadi datangnya belakangan." Ucap Jessie.
Chika menatap Ara dan Jessie dengan aneh.
"Mau kemana?" Tanya Chika. Bukan pada Jessie, melainkan pada Ara. Karena Chika berbicara padanya, Ara langsung kaget.
"Gue?"
Chika mengangguk kecil.
"Ah g-gue mau apa tuh, hmm, makan! Iya makan bareng kak Jessie, ha iya gitu." Ucap Ara sedikit gugup. Atau kalian bisa ejek Ara salting karena Chika bertanya seperti itu.
"Dimana?"
Ara semakin salting. Kenapa Chika bertanya seperti itu padanya? Ara tidak masalah kalau kalian bilang dia lebay karena hanya ditanya seperti itu dirinya langsung salting. Ara yakin 100% kalau kalian ditanya seperti itu pada Chika, kalian juga sama salting nya.
"Di kantin." Jawab Ara sambil cengengesan.
"Chik, yuk." Ajak Gita yang keluar bareng Tasya.
"Lu ngapain disini?" tanya Tasya yang melihat Ara berada di kelasnya.
"Kak Tety galak bener dah, gue kesini mau ajak kak Jessie makan." Jawab Ara.
"Dia mau kerja kelompok bareng kita." Tukas Tasya.
"Ah ntar aku datangnya belakangan aja ya Sya, gak lama kok." Ucap Jessie pada Tasya yang menoleh padanya.
"Curiga gue sama kalian." Ujar Gita yang menyipitkan matanya pada Ara dan Jessie.
"Cuman ajak makan doang ini, bukan diapa-apain." Ara merangkul Jessie.
"Yakan kak?" tanya Ara yang dibalas anggukan oleh Jessie.
"Awas Jes, kemakan rayuan buaya." Ucap Gita lalu menarik Chika dan Tasya pergi menuju ruang OSIS.
Plak
"Aduh!" Pekik Ara karena Jessie menoyor jidatnya.
"Apasih ih, ganggu aja! Gue mau kerja kelompok ini." Keluh Jessie.
Ara terkekeh. "Bantuin gue belajar kimia dong kak." Ara menatap Jessie dengan pengharapan.
Jessie menghela nafasnya sejenak. "Gue mau kerja kelompok, Ra."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR YESSICA | CHIKARA
Teen Fiction[Upload ulang] "Tolong, kembali ke aku. Aku minta maaf, aku nyesel. ayo balik lagi, aku mohon." Yessica Tamara, sosok gadis yang memiliki kesempurnaan dalam dirinya. Yessica memiliki hobi melukis dan sangat suka hal yang berbau Musik. Namun, dibali...