SELFISHNEES LOVE
~Chapter 19~
--------------Vote, comment and read
Ok enjoy it..*****
"Iya nar... Rama sudah lama menyukai Putri.."
Mata Nara bergerak-gerak. Esa memandangnya dengan getir. Ia seperti terhipnotis oleh hati gelapnya sendiri. Ia sama sekali tidak sadar dengan apa yang ia ucapkan. hati gelapnya terus saja bersorak untuk menyemangatinya. meski Esa tahu ini salah, tapi hanya ini yang bisa Esa lakukan. Esa hanya ingin Rama seorang.
Saat Esa akan melanjutkan kata-katanya, Nara tampak tak kuasa menahan tangis. Ia menangis menjadi-jadi. Tubuhnya berhetar hebat karena isak tangis. Dia tak mampu lagi untuk berkata
Kenapa dan Tapi. Nafasnya benar-benar tersita. Esa segera merangkul Nara dan menenangkannya.'Gapapa nar, sakit ini hanya sementara, aku yakin suatu hari kamu bisa cari laki-laki yang sesuai untukmu' batin Esa.
Tiba-tiba nafasnya Nara terdengar semakin berat, tubuhnya tampak kejang mengikuti tarikan nafasnya yang kian sulit. Tampak nara menahan sakit sambil memegangi dadanya.
Esa panik. 'Apa yang terjadi..??!!'
"Nar! kamu knapa nar!!"
Dan seketika tubuh Nara tergolek lemas, Esa segera menangkapnya dan masih bingung dengan apa yang terjadi. Segera saja ia berteriak minta pertolongan dan berharap masih ada orang disana yang mendengarnya.
"Tolooooong! Siapa saja toloongg!!!!" jeritnya dengan suara parau.
Selama itu dia menepuk-nepuk pipi Nara supaya dia tersadar.
"Pliss nar sadarr...." bisik Esa.Tak lama kemudian tampak pak Asrul datang dengan tergopoh-gopoh.
"Loh.. kenapa ini??!" tanyanya kalut setelah melihat kondisi Nara.
"Nggak tau pak, tadi dia tiba-tiba jatuh.." ujar Esa tidak kalah kalutnya.
"Ya sudah, ayo cepet bantu bapak angkat dia ke mobil bapak!"
Esa pun dibantu pak Asrul membopong tubuh Nara yang terkulai. Beruntung saja pak Asrul belum pulang dan untung juga beliau membawa mobil. Tak mungkin Esa akan membawanya dengan menggunakan sepeda motornya.
"Ya ampun kenapa Nara..??"tanya bu Ainun yang baru-baru datang.
"Nggak tau ini.. ayo ibu tolong ikut ke rumah sakit. Esa, kamu juga ikut?"
"Nggak pak, saya ngikutin dari belakang saja, saya bawa sepeda soalnya"
"Ya sudah, ayo bu, cepet masuk!" ujar pak Asrul tergesa.
Bu Ainun pun segera memasuki mobil dan memangku tubuh Nara.
sementara itu esa berlari menuju motornya dan segera menyusul mobil pak asrul yang melaju kencang.'Ya ampun... kenapa jadi begini..??' batin Esa.
Ia pun larut dalam kebingungan selama perjalanannya menuju rumah sakit dan berharap Nara tidak kenapa-napa.
Sementara itu Rama hampir tiba di rumahnya. Pikirannya masih penuh dengan tanda tanya.
'Apa yang ingin Nara tanyain ke Esa? Kenapa harus Esa? Lalu gimana dengan Esa? Apakah mungkin nantinya...'
Rama segera menghapus pikiran itu.
'Nggak.. Esa sudah berubah, dia gak akan berbuat yang macam-macam' batinnya lagi.Kini ia hanya bisa berharap penuh pada Esa, supaya dia mau jujur.
'Plis sa.. jangan sakitin kami lagi'
KAMU SEDANG MEMBACA
SELFISH OF LOVE
Teen Fiction"Kenapa? Harusnya kamu tanya ke kamu sendiri sa! Kenapa aku kayak gini! Aku udah ngelakuin semua keinginanmu kan? Aku dah mau jadi pacarmu, aku mau ngelayani kamu, nyuapin kamu, nyium kamu, meluk kamu! Bahkan aku sudah jauhin Nara buat kamu! Sekaran...