Rumah sakit"Shan lo jangan kaya gini dong" ucap farhan.
"Gimana ge ga kaya gini han adek gw satu satu nya yang gw jaga selama ini sekarang terbaring lemah dan itu semua gara gara gw" ucap shandy.
"Iya tau tapi lo jangan kaya gini trs aji pasti juga ga mau lo kaya gini" ucap ricky.
"Gw ga bakal tinggal diem sama orang yang udah bikin adek gw kaya gini" ucap shandy.
"Lo mau apa in dia" ucap gilang.
"Gw akan minta pihak sekolah dia buat keluar in dia " ucap shandy.
"Lo yakin" ucap gilang
"Kenapa engga dia yang udah bikin adek gw kaya gini, dan dia kalau di sekolah katanya juga sering bully fajri fenly zweitson fiki kan emng lo juga mau kalau mereka bertiga juga jadi korban engga kan" ucap shandy.
"Ya udah terserah lo asalkan jangan macem macem" ucap farhan.
-
-
-
2 minggu kemudian.
"Dek bangun yuk, aji ga kangen sama bang shan" ucap shandy yang mengenggam tangan fajri namun tak di respon oleh fajri.
"Shan lo lebih baik makan dulu dari kemarin lo blm makan" ucap gilang.
"Ga" singkat shandy.
"Lo juga pikir in kesehatan lo, lo juga harus sehat demi aji" ucap ricky.
"Gw cuma mau 1 aji bangun" ucap shandy
"Ya udah kalau gitu gw tinggal ga papa kan gw cuma mau ke kantin" ucap gilang. Dan shandy pun hanya mengangguk
"Bang shan mohon aji bangun ya" ucap shandy.
"Bang shan kngen sama aji, kalau aji bngun bang shan bakal turutin ap mau aji asalkan aji bangun" lanjutnya tiba tiba ada pergerakan kecil dari tangan fajri.
"Aji bangun aji pasti bisa " ucap shandy dan benar fajri pun perlahan mulai bangun.
"Ba-n-g s-ha-n " lirih fajri.
"Ya bang shan ada di sini aji mau apa" ucap shandy.
"Aji haus bang" lirihnya sekali lagi.
"Aji mau minum, ya udah abng ambil in ya" ucap shandy dan di angguki fajri
"Alhamdulillah aji udah bangun bang shan seneng kalau aji bangun" ucap shandy lalu memeluk fajri.
"Aji takut bang" ucap fajri.
"Ga papa ada abang di sini, maaf in abang ya karna 2 minggu yang lalu telat jemput aji trs aji jadi kaya gini" ucap shandy namun tak di jawab oleh fajri. Tiba tiba dokter pun masuk
"Pas banget dok, dokter ke sini ini fajri udah bangun dok" ucap shandy
"Blh saya cek" ucap dokter
"Bang shan ga boleh pergi" ucap fajri yang masih memeluk shandy.
"Gimana dok ini aji nya ga mau lepas" ucap shandy pada dokter.
"Coba suruh lepas dulu mas" ucap dokter.
"Aji lepas dulu ya mau di periksa sama dokter" ucap shandy pada fajri
"Tapi bang shan ga mau kemana mana kan aji takut" ucap fajri.
"Iya bang shan di sini kok" ucap shandy lalu fajri pun melepaskan pelukannya lalu dokter pun memeriksanya.
"Gimana dok keadaan nya" ucap shandy.