Pulang sekolah."Kita langsung nih" ucap zweitson
"Langsung aja deh gw udah pengen banget nemuin tuh orang" ucap Fenly.
"Ya udah gas aja langsung" ucap fiki. Dan mereka bertiga pun langsung pergi menuju beskem riko. Sesampainya mereka di beskem riko.
"Bentar guys kira kira tuh orang ada di dalem ga ya" ucap fiki.
"Kayaknya ada sih orang motor nya aja ada" ucap zweitson
"Langsung masuk aja " ucap fenly lalu masuk.
"Woyy" teriak fenly.
"Apa apaan lo masuk sini ga permisi dulu" ucap riko.
"Ngapain gw permisi sama orang yang udah bikin sahabat gw trauma" ucap fenly.
"Mau lo apa" ucap riko.
"Mau gw cuma 1 kok lo harus minta maaf sama fajri dan bikin trauma dia hilang bisa? " ucap zweitson dan riko pun hanya terdiam.
"JAWAB BISA GA" sentak fiki.
"Hahhaha gw udah filing sih pasti lo ga bisa kan" ucap Fenly.
"Kenapa juga gw harus minta maaf sama dia, abang dia aja udah bikin gw keluar dari sekolah" ucap riko.
"Itu salah lo sendiri ngapain macem macem sama aji tau sendiri kan akibatnya" ucap fenly.
"Sekarang gw minta lo bertiga pergi" ucap riko.
"Mukul in orang aja berani buat minta maaf aja susah banget cowok bukan" sindir zweitson.
"Masalah kalau gw ga minta maaf" ucap riko
"Oh jelas dong masalah buat kita gara gara lo sahabat kita jadi kaya gitu ga mau sekolah dan itu semua gara gara lo" ucap fenly.
"Oh iya fen gampang kok kalau dia ga mau minta maaf, tinggal kita bawa aja ke kantor polisi " ucap fiki.
"Oh iya bener juga ya" ucap fenly.
"Ada dua pilihan buat lo" ucap zweitson.
"Minta maaf ke aji atau pergi jauh jauh dari kota ini so gampang dong pilihannya" ucap fenly.
"Oky gw akan pergi dari kota ini kalau urusan minta maaf gw ogah minta maaf sama dia" ucap riko.
"Bagus lebih baik lo pergi dari kota ini" ucap zweitson.
"Cabut guys" ucap fenly lalu mereka bertiga pun pergi.-
-
Pov rumah shandy.
"Aji, bang shan minta aji bsk sekolah ya" ucap shandy.
"Ga mau kalau masih ada orang jahat itu" ucap fajri."Denger in abang, udah 1 minggu lo aji ga masuk sekolah, emng aji g kangen main sama fenly zweitson fiki ga kangen juga main basket " ucap shandy.
"Iy ji lo mending bsk sekolah aja lagian dia juga udah pergi jauh" ucap fenly tiba tiba.
"Fenly zweitson fiki" ucap shandy dan fajri.
"Kok kalian bisa masuk sini" ucap shandy.
"Tadi bi ijah bang yang buka in" ucap fiki.
"Trs maksud omongan lo tadi apa fen" ucap shandy pada fenly.
"Jadi tadi waktu pulang sekolah kan kita bertiga ke beskem riko nah kita marah marah sama dia trs gw kasih pilihan dua mau minta maaf sama aji atau pergi jauh dari kota ini dan kalau ga mau pilih salah satu nya dia akan kita bawa ke kantor polisi dan dia pilih pergi dari kota ini" ucap fenly.