6.

442 43 4
                                    


Kini menunjukkan pukul 14.35

"Ya udah ji kita balik ya" ucap fenly

"Nanti sore aja sih " ucap fajri.

"Gw di tungguin abang ji kalau ga pulang nanti bisa bisa gw kena amuk" ucap fiki.

"Ya udah kalian hati hati deh" ucap fajri.

"Sorry ji, ya udah kita pamit bay" ucap zweitson

"Gpp, bay" ucap fajri lalu mereka pun pergi.

-

-

-

Sore.

"Bosen banget sih, kenapa juga tadi fenly fiki zweitson pulang kan jadi sendiri lagi" monolog fajri.

"Mana bang shan blm pulang, gw basket aja kali ya" lanjutnya.

"Iya deh" lanjutnya lagi lalu bangkit dari tempat tidur lalu menuju lapangan basket. Beberapa menit kemudian tiba tiba mobil shandy datang dan shandy melihat ke arah lapangan basket dan shandy pun melihat keberadaan fajri.

"AJI" teriak shandy.

"Ba-ng s-han" ucap fajri terbata bata, fajri takut jika shandy akan memarahinya karna kondisi fajri yang blm sembuh total tapi malah main basket.

"kenapa main basket " ucap shandy dengan nada tinggi.

"Maaf bang tadi aji cuma bosen karna fenly zweitson sama fiki pulang jadi aji main basket" ucap fajri.

"KAN UDAH TAU KONDISI LO KENAPA MALAH MAIN BASKET" sentak shandy. Sebelum nya shandy tidak pernah sentak fajri namun kali ini shandy hanya khawatir jika fajri kenapa napa.

"Maaf bang" ucap fajri sambil ketakutan.

"Sekarang masuk habis itu mandi" ucap shandy. Lalu fajri pun berlari menuju dalam rumah.

"Astaga shan kenapa lo sentak aji seumur umur lo kan ga pernah sentak aji gimana kalau aji sakit hati gara gara lo sentak tadi gmn" batin shandy.

-

-

-

Kamar fajri

"Ma pa aji takut" ucap fajri sambil menangis.

"Aji mau ikut mama papa" ucap nya lagi sambil memegang bingkai foto kedua orang tuanya.

Tokkk tokkk tokkk

"Aji buka ini bang shan" ucap shandy dari luar.

"Lah ternyata kaga di kunci" lanjutnya.

"Masuk deh" lanjutnya lagi.

"Aji" panggil shandy namun fajri hanya terdiam

"Maaf in abang ji karna tadi udah bentak aji, aji marah ya sama bang shan" ucap shandy

"Bang shan keluar dari kamar aji" ucap fajri yang masih menangis.

"Maaf in abang ya" ucap shandy

"Bang shan pergii" ucap fajri

"Y udah abang pergi tapi nanti makan ya" ucap shandy

"Ga mau sama bang shan, bang shan jahat" ucap fajri

"Keluar" ucap nya lalu shandy pun keluar.

"Ya udh iya abang keluar tapi nanti harus makan nanti bi ijah yang anter in" ucap shandy namun tak di jawab oleh fajri lalu shandy pun keluar.

"Bi ijah tolong anter in makanan ke kamar aji ya" ucap shandy.

"Kok ga makan sama shan" ucap bi ijah

"Aji marah bi sama shan gara gara tadi shan bentak aji, sekalian tolong bujuk aji ya bi biar ga marah lagi kan aji selalu nurut tuh sama bi ijah jadi shan minta tolong buat bujuk aji ya" ucap shandy

"Ya udah kalau gitu bi ijah ke kamar aji dulu ya" ucap bi ijah lalu naik ke atas.

Tokk tokk tokkk

"Aji ini bi ijah, bi ijah boleh masuk ga" ucap bi ijah.

"Masuk aja bi pintunya ga di kunci" ucap fajri lalu bi ijah masuk.

"Loh kok nangis " ucap bi ijah.

"Bang shan jahat bi udah bentak aji" ucap fajri.

"Bang shan ga jahat kok bang shan bentak aji karna bang shan tu sayang sama aji jadi aji ga boleh ya marah sama bang shan" ucap bi ijah.

"Iya bi" ucap fajri

"Nah gitu dong sekarang ga usah nangis lagi dah sekarang makan habis itu minum obat trs tidur" ucap bi ijah. Dan ternyata di depan pintu ada shandy.

"Makasih bi karna bi ijah aji udah ga marah lagi, dan makasih buat selama ini karna bi ijah mau jagain aji sama shan. Ma pa shan janji bakal jaga aji semampu shan " batin shandy.

"Bang shan" ucap fajri sambil mengunyah makanan

"Bang shan ngapain di situ" lanjutnya.

"Enggak kok bang shan tadi mau ke kamar aja " ucap shandy gugup.

"Kalau mau ke kamar kok nyasar sampe pintu kamar aji" ucap fajri.

"Sini shan masuk" ucap bi ijah.

"Iyah bi" ucap shandy lalu masuk.

"Ya udah kalau gitu bi ijah tinggal ya" ucap bi ijah

"Iya bi, makasih karna dah bujuk aji" ucap shandy

"Iya sama sma kalau gitu bibi keluar ya" ucap bi ijah dan di angguki merea berdua.

"Udah ga marah lagi kan sama bang shan" ucap shandy

"Masih marah kok" ucap fajri

"Lah kok gitu" ucap shandy

"Suap in dulu habis itu aji maaf in" ucap fajri sambil memberikan piring berisikan nasi tersebut.

"Yehhh ujung ujung nya manja" ucap shandy

"Ohh bang shan ga mau nih oky jadi aji ga mau maaf in bang shan" ucap fajri

"Ya udah sini, aaaaaa" ucap shandy sambil menyuapkan 1 sendok ke mulut fajri. Beberapa menit kemudian.

"Dah sekarang minum obat habis itu tidur" ucap shandy.

"Tapi aji ga mau kalau bang shan bentak aji kaya tadi" ucap fajri.

"Iya bang shan ga lagi bentak aji " ucap shandy

"Janji" ucap fajri

"Janji dong" ucap shandy.

"Peluk" ucap fajri.

"Ya udah sini'' ucap shandy lalu memeluk fajri.

" abang janji bakal bahagia in aji bagaimana pun caranya" ucap shandy.

"Makasih bang udah ada di samping aji" ucap fajri.

"Iya abang juga minta maaf kalau ada salah sama aji" ucap shandy.

"Bang shan ga ada salah kok yang ada aji yang banyak masalah" ucap fajri

"Heyy ga boleh ngomong gitu aji tu sebagian dari hidup bang shan jadi ga boleh ngomong gitu lagi ya'' ucap shandy dan di angguki fajri.

" bang shan ga mau cari pacar? " tanya fajri.

"Nanti kalau bang shan cari pacar aji sendiri mau" ucap shandy dan fajri hanya menggelengkan kepalanya.

"Buat saat ini bang shan ga mau mikir in yang lain yang ada di pikiran bang shan hanya aji " ucap shandy.

"Makasih bang shan" ucap fajri sambil memeluk erat tubuh shandy.

"Sama sama, udah sekarang minum obat habis itu tidur. Bsk ga usah sklh dulu oky'' ucap shandy

" ga mau, aji mau sekolah bsk" ucap fajri.

"Ya udah tapi abang anter in ga ada penolakan'' ucap shandy

" iya" ucap fajri.


Bersambung....

Jangan lupa
Vote
Komen
Follow.

Masih stay kan?

DIA BERARTI  || SHANJI (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang