Pagii..."Pagi bang" ucap mereka bertiga.
"Pagi" ucap mereka berempat.
"Bang kita nanti pamit ya tapi nanti balik lagi kok" ucap fenly.
"Mau kemana? " tanya shandy
"Kita mau ke tempat rahasia kita berempat kalau ga salah nanti sampe malem" ucap zweitson.
"Tempat nya dimana" ucap farhan.
"Maaf bang kalau itu kita ga bisa kasih tau" ucap fiki.
"Ya udah tapi asal hati hati aja " ucap gilang.
"Siap bang" ucap mereka bertiga.
Beberapa menit kemudian.
"Yaudah bang kalau gitu kita pergi sekarang ya" ucap fenly
"Bener nih kalian ga mau kasih tau tempat nya" ucap ricky.
"Sekali lagi maaf bang kita ga bisa kasih tau" ucap zweitson.
"Ya udah hati hati kalau ada apa apa kabar in dan hp aktif semua gw ga mau kalian kenapa napa" ucap shandy
"Siap bang" ucap mereka bertiga lalu pergi.
-
-
-
Sesampainya mereka di danau.
"Banyak banget perubahan di danau ini" ucap fiki.
"Padahal dulu cuma rumput doang sekarang ada taman nya" ucap fenly.
"Tapi gpp asalkan masih ada danau nya dan ada pohon itu " ucap zweitson sambil menunjuk arah pohon tersebut
"Gw inget banget dulu kita kehujanan trs neduh di pohon itu tepat di hari persahabatan kita yang ke 1 " ucap fenly.
"Masih inget aja fen" ucap fiki..
"Apa pun tentang 4 boys gw ga akan lupa in" ucap fenly.
"Sama gw juga" ucap mereka berdua.
"Gimana kalau kita kesana aja" ucap fiki. Lalu mereka bertiga pun menuju ke arah pohon tersebut.
"Oh iya kalian udah bawa yang gw kasih tau tadi kan" ucap fenly
"Udah cuma bolpoin buku sama botol kan" ucap fiki.
"Iya " ucap fenly
"Trs ini buat apa" ucap zweitson
"Sini gw jelas in kita kan udah bawa bolpoin buku sama botol masing masing kan nah gw minta kalian tulis harapan masing masing di selembar kertas aja habis itu kalian masuk in botol habis itu kita lempar ke danau dan lempar nya bareng bareng dan satu lagi gw harap kalian tulis harapan buat aji sama buat persahabatan kita ya gw tau sih kalau hari persahabatan kita tuh kemarin tapi apapun itu kalian tulis aja" jelas fenly.
"Paham gw" ucap fiki.
"Tapi kok lo punya ide kaya gini fen" ucap zweitson.
"Ga tau ya tadi malem gw mimpi kalau kita ke danau trs siap in tiga bahan ini trs buat harapan habis itu lempar ke danau" ucap fenly.
"Mungkin ini juga kode dari aji kalau kita ga boleh lupa in masa masa kita di danau ini" ucap zweitson.
"Ya udah bikin sekarang aja tapi jngan ada yang nyontek habis buat langsung masuk in botol" ucap fiki.
Beberapa menit kemudian.
"Gw dah selesai nih" ucap Fenly.
"Gw juga" ucap zweitson.