1 minggu kemudian.Kini anak kelas 11 di sma fajri akan pergi kemah ke Bogor dan mereka akan di sana selama 1 minggu sekalian buat liburan anak anak kelas 11.
"Selamat pagi anak anak" ucap bu meca.
"Pagi buk" ucap semua
"Oky jadi kita akan berangkat sekitaran 1 jam lagi apakah kalian sudah mempersiapkannya ap aja keperluan nya di sana dan apakah kalian di sini sehat semua" ucap bu meca.
"Sudah buk" ucap semuanya
"Bagus" ucap bu meca.
"Oky ada tambahan dari saya, nanti selama diperjalanan ga ada yang boleh main hp dan selama kemah di langsungkan hp juga harus di kumpulkan kepada saya" ucap bang azno.
"Lah kok gitu bang" ucap salah satu murid.
"Biar kalian semua bisa menikmati kemah tanpa harus memegang hp, jadi ga papa dong ga pegang hp 1 minggu" ucap bang azno.
"Ya udah gpp" ucap salah satu murid.
1 jam kemudian.
Dan kini semua sudah sampai di bogor.
"Oky ibuk bakal kasih kelompok buat 1 tenda ya 1 tenda terdiri dari 5 orang" ucap bu meca.
"Kelompok satu. Diah, Naura, thania, rania, Siska. Kelompok dua fenly, fajri, zweitson, fiki, Reyhan. Kelompok tiga Adit, dani, damar, baim,David. Kelompok empat angel, citra, caca, sofia, aurel. " ucap bang azno.
"Yesss kita 1 tenda" ucap fiki.
"Emng dah kita ditakdirkan buat bareng bareng" ucap zweitson.
"Sekarang kalian boleh buat tenda masing masing kelompok jangan jauh jauh buat tenda yang putri di sebelah kanan saya yang putra di sebelah kiri sama, paham" ucap bu meca.
"Paham buk" ucap semua.
2 hari kemudian.
"Ehhh guys susul in aji fenly zweitson fiki yok" ajak shandy.
"Lah ngapain di susul toh juga mereka lagi kemah" ucap gilang.
"Bukan itu maksud gw kan mereka udah 2 hari tuh kemah lah sedangkan kita kerja trs jadi kita susul in sekalian kita refresing dan ga kerja trs emng lo bertiga ga cape apa" ucap shandy.
"Ya trs kita di sana mau tinggal sama siapa" ucap farhan.
"Kebetulan bogor tempat nenek gw jadi dulu papa gw tuh beli vila disana jadi tinggal pake deh" ucap shandy.
"Kalau gitu gas lah " ucap ricky.
"Tapi kesana kita naik motor aja biar jadi kaya dulu anak motor an" ucap gilang
"Boleh sih" ucap mereka bertiga.
"Mau gas kapan nih" ucap ricky.
"Sekarang juga boleh sih" ucap shandy.
"Ehh dah buset ya kali sekarang kita aja blm siap siap masa langsung gas aja" ucap farhan.
"Canda elah ya nanti sore aja lah kaga mungkin juga sekarang" ucap shandy.
"Ya udah kalau gitu caffe tutup aja lah kan katanya sore gas ke Bogor" ucap farhan.
"Ya udah tutup aja" ucap shandy..
-
-
-
Soreee.
"Dah siap semuaa kan" ucap shandy
"Siap lah" ucap mereka bertiga.
"Ya udah gas aja yok, tapi hati hati " ucap shandy.