Setelah sekian lama akhirnya aku bisa up juga😭padahal draft chapt ini udah aku ketik dari beberapa bulan yang lalu tapi malah nggak ku lanjut😀.
Kira-kira masih ada nggak ya yang menunggu update an dari cerita gak jelas ini😭Kalo ada aku ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya hehe🥰.
Maaf karena aku lama banget up nya soalnya beberapa bulan ini lagi banyak masalah dan sekarang malah gamon🙂.
Okey sekian, jangan lupa ketuk ikon vote nya "⭐"
Terimakasih😊♡.
~Happy Reading~
Singkat cerita, acara pernikahan Jay dan Mina telah selesai diselenggarakan dengan lancar. Konsep yang di usung dalam pernikahan mereka juga sangat mewah namun tidak terlalu meriah karena tamu yang diundang hanyalah keluarga maupun rekan kerja serta sahabat terdekat.
Sehari setelah pernikahan tersebut diselenggarakan, Jay maupun Mina memutuskan untuk berbulan madu di Nusa Dua Bali selama 4 hari.
Zeya tentunya tidak ikut dalam acara bulan madu tersebut dan memutuskan untuk menginap di rumah sahabatnya ketimbang tinggal sendirian di rumah Ayah tirinya bersama para ART selama 5 hari.
.
"Zey, lo kenapa sih?" Tanya Viza, selaku sahabat karib Zeya sembari membawa 2 kaleng minuman soda.
Zeya yang terlihat murung itu hanya menggeleng lalu mengambil 1 kaleng soda dari tangan Viza dan mulai meneguknya.
"Boong pasti."
"Ehh btw Zey, Daddy lo yang baru cakep banget ternyata." Ucap Viza cukup heboh.
"Biasa aja tuh." Sinis Zeya.
"Biasa dari mana nya anjir. Kemarin pas lo kirim fotonya aja seketika mleyot gue. Mana Daddy lo pake jas gitu tambah kelihatan hot banget."
Zeya melirik jutek ke arah Viza yang mulai heboh memuji Daddy nya.
"Kalo gue perhatiin lo itu kayak punya sugar daddy tau. Udah ganteng, gagah, tajir pula. Perpaduan yang sempurna."
"Coba kapan-kapan lo jadi baby girl nya. Pasti semua keinginan lo bakal diturutin."
"Yakali gue nikung Mama gue sendiri. Lagian dia juga masih Ayah gue meskipun tiri."
"Hmm ya udah gue liat aja nanti. Awas aja kalo lo sampai nurutin omongan gue."
Ting
Notif satu pesan masuk terpampang pada layar hp Zeya. Gadis itu segera mengambil ponsel nya untuk mengecek siapa yang mengirim pesan tersebut.
Daddy
|Zeya, saya sebentar lagi sudah sampai di Jakarta.
|Kamu sudah pulang ke rumah?
Belum Dad|
|Cepat pulang ya
Iya Dad|
|What's wrong with you babe?
Aku hanya merasa bosan|
|Do you miss me?
Of course. I really miss you🥺|
|Me too Babe. I miss everything about you. |Especially- you know what i mean
Sebentar lagi aku akan pulang ke rumah|
untuk menyambutmu Dad
And i have a surprise for you|
|Surprise apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃 𝐀 𝐃 𝐃 𝐘
FanfictionApa yang harus Zeya lakukan saat dirinya mengetahui fakta bahwa sosok lelaki tampan yang melakukan ONS dengannya semalam merupakan Ayah Tirinya yang akan menikah dengan sang Mama. . "Kita bertemu lagi Zeya." "Keep calling me Daddy like last night, o...