chapter 6

82 21 1
                                    

◌⑅⃝●♡Happy Reading♡●⑅⃝◌



"Sebelum itu perkenalkan nama hamba shotaro, saya yang akan mengajar kelas anda, mohon kerjasamanya"katanya sembari tersenyum sangat manis.

" ah iya shotaro salam kenal, dan mohon kerjasamanya, kau panggil akuChelo saja jangan terlalu formal "kata Chelo dengan senyum tipis.

" ah maaf tuan muda,itu terdengar sedikit lancang"kata shotaro.

"Baiklah, tetapi kalau hanya ada kita berdua kau panggil aku Chelo ya" kata Chelo. Chelo hanya ingin memiliki seorang teman disini.

Setahu Chelo saat pertama kali melihat shotaro dia mengingat beberapa bagian di dalam novel. Shotaro lulusan terbaik Akademi di Kerajaan ini, dan dia juga yang mengajar Chelo tentang berbagai hal.

Setelah kelulusan Shotaro pergi ke suatu tempat untuk memperdalam ilmunya,dan saat itu juga dia bertemu dengan sungchan yang sedang terluka karna terkena serangan hewan buas, karna shotaro juga pandai dalam bidang obat-obatan dan juga membawa berbagai herbal, dia mengobati sungchan.

Setelah kejadian itu shotaro dan sungchan semakin dekat, beberapa bulan kemudian sungchan menyatakan perasaannya pada shotaro, dan jujur tentang siapa dirinya.sebenarnya shotaro agak tidak ingin menjalani hubungan dengan orang kerajaan tetapi dia juga udah jatuh hati terhadap sungchan.

Jadi dia menerima sungchan sebagai kekasihnya. Sungchan adalah pangeran Jung sungchan anak dari raja Jung jaehyun dan Jung taeyong,adik dari raja Jeno.

Chelo bisa menggunakan shotaro dan sungchan sebagai Sekutu jikalau ada masalah tertentu yang Chelo tidak bisa hadapi suatu saat nanti.

"Jika itu mau anda,akan saya lakukan.ah sebelum itu,bolehkan saya bertanya?" tanya shotaro

"Tentu, apa yang ingin kau tanyakan? " jawab Chelo

"Maaf jika terlihat sedikit lancang.saya dengan anda terbentur sesuatu dan anda menjadi kehilang ingatan apakah benar? " tanya shotaro sedikit ragu.

"Ya, ada beberapa hal yang tidak ku ingat, jadi mohon bantuannya, agar aku bisa mengingat sedikit demi sedikit,shotaro" kata Chelo sembari tersenyum.

"Tentu tuan muda, hamba akan melakukan yang terbaik" balas shotaro tak kalah antusias.

Shotaro selalu mendengar desas desus tentang Chelo, dan semua gosip itu mengarah tentang sikap buruknya, dia pikir Chelo akan membolos atau pun menyerangnya dengan perkataan yang tidak baik.

Namun dia salah, Chelo adalah orang baik, dia sangat berbeda dari gosip gosip yang ada, sebenarnya shotaro sedikit tidak percaya tentang gosip mengenai Chelo.

"Baiklah, sekarang kita mulai pelajarannya, apa yang anda ingin pelajari dulu tuan muda? " tanya shotaro

"Em,, bagaimana tentang kerajaan ini? " kata Chelo

"Tentu, negari ini bernama jayanara negara kita termasuk ke dalam negara yang paling maju nomor 2 , negera kita merupakan penghasil tambang terbanyak diantara negara lain. Ekonomi disini juga stabil " jelas shotaro

"Raja sekarang dan dulu juga bijaksana dan ramah banyak penduduk dari negara lain yang bermigrasi ke negara kita. namun pada masa kerajaan raja Jung Jaehyun ada masalah hingga menyebabkan negara ini sedikit hancur"lanjutnya.

"apa yang terjadi? Bisakah kau ceritakan? "Pinta Chelo karna di dalam novel tidak menceritakan tentang ini, yang tercatat di novel hanya tentang kerajaan yang makmur namun dulu nya memiliki sedikit masalah.

" baiklah ini agak memakan waktu lama,apakah tidak apa apa? Ini akan mengambil waktu kelas tuan muda "

"Tidak apa apa shotaro, lagian setelah ini aku tidak ada jadwal apa apa" jawab Chelo

"Baiklah jika itu mau anda akan saya ceritakan "

Pada masa itu raja Jung Jaehyun selalu menjadi incaran para penjabat agar bisa menikahkan putrinya dengan raja Jung Jaehyun.

Namun dia menolak semua ajakan para penjabat yang mau menikahkan dengan putri mereka

Ada salah satu penjabat yang ingin menikah kan jaehyun dengan putranya,namun ditolak oleh jaehyun. Karena dirinya tidak terima kalau putranya di tolak oleh Jaehyun, maka dengan itu dia pergi ke orang seorang penyihir, dia meminta suatu cairan agar Jaehyun bisa seperti tergila gila dengan putrinya, penjabat itu bertujuan untuk bisa menguasai Kerajaan dengan menikahkan putrinya dengan raja Jaehyun

Dia pergi ke dalam istana dan meminta seorang dayang untuk mencampurkan cairan itu ke dalam minuman Jaehyun, dengan imbalan beberapa koin emas dayang itu pun melakukan apa yang penjabat itu minta

Setelah jaehyung memakan makanannya benar pangeran jaehyung berubah drastis, dia menjadi seperti orang yang terhipnotis.
Pangeran jaehyung menjadi selalu menghambur hamburkan uang,dan dia selalu menempel pada putra penjabat kim yaitu Kim doyoung,danKerajaan menjadi kacau.

Melihat itu raja Siwon, ayah pangeran jaehyun, segera mengerahkan bawahannya untuk menyelidiki apa yang terjadi kepada putranya.

Setelah beberapa hari para bawahan raja Siwon melapor, bahwa ada salah satu dayang yang mencampurkan suatu cairan pada minuman pangeran Jaehyun

"Cepat panggil dayang itu kemari!" kata Siwon dingin

"Baik Raja" kata pengawal

Setelah beberapa saat para pengawal membawa dayang yang menambahkan suatu cairan di minuman pangeran jaehyun.

"Apakah kau sudah tau kenapa saya memanggilnya mu" kata raja Siwon dengan tenang namun terdapat amarah di dalam nya.

Dayang itu ketakutan dia menggeleng kan kepala.

"Oh, kau belum tahu? Biar ku beritahu kau mencampurkan suatu cairan ke dalam minuman putraku benar? " tanya Siwon

Dayang itu terdiam. Dia langsung dujud memohon ampun pada raja Siwon
"A-ampun raja, h-hamba hanya di suruh o-oleh seseorang" kata dayang itu dia sangat ketakutan.

Banyak orang bilang raja Siwon termasuk raja yang tidak pandang bulu terhadap siapa pun, jika dia salah maka raja Siwon akan memberinya hukuman yang berat, bahkan dia bisa membunuh orang itu langsung di tempat

"Siapa yang menyuruhmu? "

Dayang itu masih diam, dia tidak boleh bicara siapa yang menyuruhnya atau nanti keluarganya yang akan di bunuh

"Katakan!" kata raja Siwon dengan langsung menodongkan pedangnya di leher Dayang itu.

Dayang itu sangat terkejut "p-penjabat kim yang menyuruh hamba raja" katanya dengan nada suara yang ketakutan.

"Bawa dia ke sel penjara, biarkan dia membusuk di sana" kata Siwon

Dayang itu hanya pasrah, dia cemas dengan keluarganya.

Keesokan harinya penjabat kim datang ke istana, dia heran kenapa di panggil ke istana dan menghadap ke baginda raja.

"Salam sejahtera penguasa jayanara, apakah anda memanggil hamba raja? "

"Ya, apakah kau yang menyuruh Dayang itu untuk memberikan cairan ke dalam minuman putraku. Sehingga dia menjadi seperti itu? " kata nya dengan dingin

"A-ampun raja, hamba tidak bermaksut melakukan itu"

"Halah bacot, sekarang katakan bagaimana menghilangkan sihir itu" kata raja Siwon

"P-pangeran harus..





TBC..

Hai semua, aku mau tanya,menurut kalian book ini bagaimana?

Aku cuma penasaran si hehe, yasudah see you chapter selanjutnya guys

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca book ini, kalau boleh klik vote yaa agar aku semangat nulisnya, have Nice day semua💖

The Youth Who Entered The Novel [CHENJI/JICHEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang