sepuluh

1.3K 216 5
                                    

"Sar, Melvin selingkuh."

"Weiss jangan boong lu ji."

"Gua serius Sar. Gisella di jadiin cadangan sama Melvin."

Sama hal nya dengan Aji kemarin, Sarah keliatan kaget pas ngedenger hal itu, "Lo tau dari mana ji? Lo jangan sembarang ngefitnah orang deh."

"Lo tau Jira kan?"

Sarah mengangguk, "Iya tau, kenapa deh?"

"Melvin Abang nya Jira. Kemarin pas gue jalan sama Jira, kita makan bareng. Gue, Jira, Melvin, Sama selingkuhan nya Moura" Sambung Aji.

"Moura?"

"Iya nama selingkuhan nya Moura."

"Rambut nya coklat panjang bukan? Mata nya agak sipit gitu, terus dia ada lesung pipi?"

Aji terheran, "Kok lo tau?"

"Ji, dia bilang sama gue dia udah putus sama Moura."

"Dia boong sama lo sar."

Sarah tertegun, dia ngerasa bersalah sama Gisella karena udah ngenalin orang yang ga baik sama dia, "Tuh kan anjir udah gue bilang lo sama gigi aja."

"Iya abis dia putus ntar gue sama dia, kalo dia mau sih."

"MAU LAH ANJIR," ucap Sarah sambil memukul keras lengan Aji, "Lo ga percaya banget sama gue."

Aji mengelus lengan nya yang sakit, dia cuma ngangguk ngangguk aja nanggepi ucapan Sarah.

Aji mengelus lengan nya yang sakit, dia cuma ngangguk ngangguk aja nanggepi ucapan Sarah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Aji."

"Kenapa Jira?"

"Aku capek deh, kakak tau kan pacar abang aku yang kemarin??"

Aji sangat tertarik dengan topik obrolan yang di bahas Jira, "Iya tau, kenapa?"

"Abang aku ngebawa cewe baru nya lagi hari ini.." Ucap Jira dengan lesu.

Mata Aji melotot terkejut, "Lagi? Maksud lo?"

"Sebenernya Bang Melvin itu ada banyak cewe, itu termasuk crime di dalam hubungan gak si kak??" Tanya Jira penasaran.

"Iyalah, yang nama nya hubungan itu cukup satu cewe satu cowo aja." Balas Aji. Sekarang dia tau kalo cewe nya Melvin bukan lebih dari dua, tapi bejibun.

Jira menghembuskan nafas nya kesal, "Aku udah bilang yang kayak gitu ga baik, tapi masih ada di lakuin sama dia. Eh btw kakak pernah ngelakuin crime ga di hubungan kakak?"

"Pernah, bahkan ini Favorite Crime gue."

Jira terkejut dengan ucapan Aji barusan, "Favorite Crime? Apa?"

"Jatuh cinta sama sahabat sendiri."

"Melvin ga aktif aktif dehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Melvin ga aktif aktif dehh." Gerutu Gisella sambil terus memandangi ponsel nya

Sarah merasa kasihan sekarang kepada sahabat nya, "Gi, mending lo putusin aja deh."

"LOH, KENAPA?? ga lah anjir, mungkin dia lagi sibuk aja kali ya."

Pengen rasanya Sarah ngomong sekarang kalo Melvin itu selingkuh, tapi dia inget kata kata Aji tadi
Giselle mungkin ga percaya. Makanya nanti aja bilang nya, gue mau ngumpulin bukti yang kuat dulu sar

"Woi," Sarah tersentak kaget karena teriakan Gisella, "Lo kenapa sih sar? Ngelamun gitu."

Sarah menggeleng, "Engga, gapapa."

"Eh btw gue waktu itu ketemu sama cowo yang mirip Melvin deh. Gue cuma liat belakang nya doang sih, ga liat mukanya juga."

"Nah loh, jangan jangan itu Melvin."

"Masa deh?" Ucap Gisella kebingungan, "Masalah nya dia bareng cewe rambut blonde gitu."

"Blonde??!"

"Iya blonde." kata Gisella yakin.

"Putusin deh, biasanya insting lo selalu bener."

"Lo kenapa deh sar ngebet bgt nyuruh gue mutusin Melvin? Ada sesuatu yang lo sembunyiin dari gue ya??" Tanya Gisella curiga.

Sarah tertawa canggung, "Ga lah gila, emang apa yang gue sembunyiin dari lo."

Sejujurnya emang Gisella akhir akhir ini ga tenang dan terus kepikiran soal Melvin, tapi semua itu dia tepis gitu aja.

Sejujurnya emang Gisella akhir akhir ini ga tenang dan terus kepikiran soal Melvin, tapi semua itu dia tepis gitu aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa lagi kali ini bang?" Tanya Jira yang melihat Melvin lagi senyum senyum di depan layar ponsel

Melvin langsung duduk di samping adik perempuan nya itu, "Liat deh" dia menyodorkan foto seorang gadis berambut pirang "Lo inget ga dek cewe bule yang waktu itu gue ceritain?"

"Nancy?"

Melvin mengangguk, "Gue tadi abis jalan sama dia. Gila ga nyangka gue bisa jalan sama dia."

Jira muak dengan semua celotehan Abang nya yang ga bisa setia sama satu cewe, "Bang, stop mainin cewe. Lo ga mikir apa perasaan mereka gimana?"

"Lah, kenapa lo tiba tiba marah? Bukannya dulu fine fine aja?"

"Lo seharusnya mikir bang lo punya adek cewe, gimana suatu saat ntar adek cewe lo di mainin persis kayak gini juga?"

"Haha gue tau, pasti gara gara Aji kan?"

"Jangan bawa bawa kak Aji. Lo harus belajar setia sama satu cewe mulai dari sekarang, atau gue bakal bongkar ke semua cewe lo tentang kebusukan lo."

Jira meninggalkan Melvin yang tercengang dengan omongan nya tadi. Setelah beberapa menit terlewat, akhirnya Melvin baru sadar apa yang di lakukan nya selama ini salah.

Favorite Crime | Jihoon GiselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang