~~~ Happy Reading ~~~
Takeomi mengajak (Name) ke rumahnya. Katanya sih ingin mengenalkan dia dengan kedua adiknya yang masih kecil-kecil. Sedangkan (Name) hanya angguk-angguk kepala dan berjalan mengikuti Takeomi.
Ketika berada di rumah Takeomi, (Name) melihat ada seorang anak kecil yang mungkin seumuran dengan Emma. Takeomi lalu mengenalkan kepada kedua adiknya ke (Name), begitu juga dengan sebaliknya.
"Kak (Name) hebat! Suatu hari nanti, aku juga ingin seperti kak (Name)!" kata Senju dengan penuh semangatnya.
Jauh dari Senju dan (Name), nampak Haruchiyo sedang menatap mereka. Anak laki-laki itu ragu untuk bisa dekat dengan (Name). Ditambah lagi dia malu juga. (Name) merasakan ada seseorang yang sedang menatapnya. Dia pun langsung mengarahkan pandangannya ke seluruh arah dan akhirnya mendapati Haruchiyo yang sedang mengawasinya bersama dengan Senju.
(Name) memanggil Haruchiyo dengan gerakan tangannya. Senju yang mengikuti arah pandangan dari sosok yang dia kagumi. Ternyata sosok yang dia kagumi itu sedang memanggil kakak laki-lakinya yang satunya lagi. Senju langsung berlari menghampiri Haruchiyo dan menarik kakaknya itu untuk menghampiri (Name).
Tak jauh dari mereka, nampak Takeomi yang sedang menatap mereka bertiga dengan senyuman lebar di wajahnya. Dia merasa senang karna melihat keakraban kedua adiknya dan (Name). Mungkin suatu hari nanti, statusnya dengan (Name) akan berubah. Mungkin menjadi kekasih.
Di Realm Celestial, nampak David yang merasa panas. Brian dan lainnya hanya bisa meminum segelas teh hangat mereka. Walaupun sebenarnya, Brian juga merasa panas melihat sang istri yang di dekati banyak laki-laki. Anak-anak dari David bahkan tak bisa menenangkan pria itu dari rasa cemburu yang terbakar.
"Pokoknya, setelah (Name) pulang, aku ingin minta jatah kepadanya," kata David.
Brian menatap tajam ke arah David. "Apa maksudmu, bukannya sebelumnya kau sudah melakukannya? Sekarang jatahku, David."
"Bagaimana kalau threesome?"
"Oh hell no, aku sudah muak threesome terus. Sekali-kali aku mau yang solo."
David hampir saja mematahkan meja, kalau tidak ditahan oleh Chaos. Oke kembali ke tempat (Name). Setelah asik bermain di rumah Takeomi, waktunya gadis itu pulang ke rumahnya.
"Kak (Name)! Nanti datang lagi yah!" kata Senju sambil melambaikan tangannya.
(Name) hanya menganggukkan kepalanya dan mengendarai sepeda motor miliknya menuju ke rumah tercintanya. Kedua mata Haruchiyo terus menatap ke sepeda motor yang dikendarai oleh (Name), sebelum akhirnya sepeda motor itu menghilang dari pandangannya.
(Name) ingin cepat-cepat berbaring di atas kasur tercintanya. Dia menambah kecepatan motornya untuk sampai di rumah dalam waktu yang lumayan singkat.
'Sepertinya aku mulai menyukai tinggal di dimensi dunia ini.' batin (Name).
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forgotten Goddess (Tokyo Revengers x Female Reader Uchiha)
FanfictionMC dari Uchiha (Name)