~~~ Happy Reading ~~~
"Kak (Name)! Aku ingin mengenalkanmu dengan teman baruku, Takemichi!" Mikey mendorong pelan tubuh Takemichi ke depan.
"Takemichi? Ah, salam kenal. Panggil saja kakak dengan (Name)."
Takemichi menjadi teringat ucapan Naoto. '(Name)? Apa dia orangnya yang disebutkan oleh Naoto?"
Flashback on
"Takemichi, saat kamu bertemu dengan wanita yang dipanggil (Name). Tolong kamu jaga dia baik-baik karna dia salah satu alasan mengapa Tokyo Manji seperti ini."
"(Name)? Bukannya dia adalah pemimpin dari sebuah restauran bintang 5?"
"Itu benar, dia adalah pemimpin dari sebuah restauran bintang 5. Dia dikabarkan menghilang dan tak pernah ditemukan lagi. Aku juga mendapatkan informasi bahwa dia adalah guru dari Mikey juga Kisaki."
"Guru dari Mikey dan Kisaki!"
"Ditambah lagi dia adalah mantan pendiri sekaligus anggota generasi pertama dari Black Dragon. Dia mendapatkan julukan 'Tirani Empress' karna dia tidak segan-segan menghabisi atau membuat lawannya menjadi babak belur."
Takemichi tampak berpikir sejenak. "Baiklah, aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melindunginya!"
Naoto tersenyum, "Aku percaya padamu, Takemichi."
Flashback off
'Jadi dia adalah guru Mikey dan Kisaki? Itu berarti dia punya hubungan yang dekat dengan Kisaki.' batin Takemichi.
"Apa hari ini kak (Name) sedang sibuk?" tanya Mikey sambil melahap dorayakinya.
"Aku hari ini sedang tidak sibuk, memangnya ada apa?"
Mikey menarik (Name). "Ayo ikut kami, kak (Name)."
"Kemana, Mikey?"
"Ada deh, kakak ikut saja."
Draken menatap kesal ke Mikey. "Oi Mikey! Kamu jangan seenaknya memaksa kak (Name) untuk mengikuti kemauanmu."
"Huh? Memangnya kenapa? Kak (Name) itu calon kakak iparku. Tapi kalau kak Shinichiro tidak beruntung, maka kak (Name) akan menjadi istriku nanti di masa yang akan mendatang."
"Calon kakak ipar? Sejak kapan kak (Name) berpacaran dengan kak Shinichiro. Yang aku tahu kak Shinichiro masih jomblo karatan sampai sekarang."
"Kak Shinichiro memang tidak punya pesona untuk memikat para wanita. Berbeda denganku yang memiliki pesona untuk bisa memikat para wanita yang menatapku."
Oke, Draken mau muntah mendengar ucapan Mikey. "Kamu? Memiliki pesona untuk bisa memikat hati para wanita? Lalu, mengapa kak (Name) tidak tertarik denganmu? Apa itu berarti itu hanya omong kosong saja?"
Mikey menatap kesal ke sahabatnya itu. "Diamlah Ken-chin!"
Draken tertawa terbahak-bahak karna dia berhasil membuat Mikey menjadi kesal. Sedangkan (Name) hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kedua pemuda remaja yang telah dia anggap seperti adiknya sendiri itu sedang adu mulut.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forgotten Goddess (Tokyo Revengers x Female Reader Uchiha)
FanfictionMC dari Uchiha (Name)