Skip desa Konoha 3 hari kemudian.
Shikamaru dia sibuk berada di kantor Hokage untuk membantu Kakashi sang Rokudaime dan Sizune asisten Hokage karena dia masa belajar untuk menjadi asisten Hokage untuk Naruto. Dia sama sekali tidak tahu Naruto sudah pergi dari Konoha tiga hari yang lalu.
"Shikamaru kau bisa penggilkan tim 7, Sakura dan Naruto? Mereka ada misi" Ucap Kakashi. Shikamaru mengangguk dan pamit pergi.
Shikamaru pertama kali menuju rumah Sakura karena lebih dekat. Dia mengetuk pintu dan keluarlah Mebuki ibu dari Sakura.
"Permisi Haruno-san, Sakuranya ada?" Tanya Shikamaru.
"Ah ada tunggu sebentar" Ucap Mebuki dan dia pun memanggil Sakura.
Setelah berapa lama kemudian, Sakura keluar.
"Shika? Ada apa?" Tanya Sakura.
"Aku diminta Rokudaime, memanggil mu dan Naruto untuk misi" Jelas Shikamaru.
"Begitu ya? Baiklah, ayo pergi ke tempat Naruto" Ucap Sakura dan dia pun pamitan pada orang tuanya dan pergi menuju ke apartemen Naruto bersama Shikamaru.
Sesampai mereka di tempat Naruto mereka mengetuk pintu tidak ada jawaban dari Naruto, Sakura pun mencoba membuka pintu dan ternyata pintunya tidak dikunci, mereka beruda bingung dan mencoba memasuki apartemennya.
Mereka berdua menyelusuri apartemen Naruto mencoba mencari Naruto. Tetapi Shikamaru tertuju pada sebuah kertas di atas meja makan. Diapun mengambil surat itu yang membuat Sakura juga penasaran.
Mereka berdua membuka kertas itu yang ternyata sebuah surat dan betapa kagetnya mereka setelah membaca surat itu.
Aku tidak tahu siapa yang membaca surat ini, apakah itu Sakura-chan? Kakashi-sensei ataupun teman-teman yang lain.
Aku juga tidak tahu setalah berapa hari aku pergi dari desa baru ada yang membaca surat ini.
Ya, aku pergi dari desa.
Sebenarnya beberapa hari setelah perang aku mendapat informasi penting dari Kurama, bahwa saat penyegelan Kaguya, Kaguya mentransferkan kekuatannya padaku. Tubuhku tidak terlalu menerimanya, dan akan membuatku meledak dan mati.
Aku tidak bisa mengatakannya pada kalian, sebenarnya aku ingin mengatakannya tetapi karena ada suatu hal yang membuatku tidak bisa mengatakannya. Maaf aku tidak bisa memberitahu kalian apa itu.
Karena terlebih lagi, aku meninggalkan desa karena aku tidak mau menghancurkan desa dan melukai warga desa karena aku meledak, karena itu lah aku pergi dari desa. Jika dihitung dari kepergianku aku hanya punya waktu 1 Minggu sampai 1 bulan saja.
Jadi aku tidak tahu kapan kalian membaca surat ini, mungkin saja aku sudah mati?
Hehehe...
Aku sangat berterimakasih pada kalian semua karena sudah menerimaku, sudah menjadi temanku, menjadi guruku, menganggapku dari bagian keluargaku, mau mati untukku, ataupun yang lainnya.
Aku sangat bahagia menghabiskan waktu dengan kalian semua.
Maafkan aku tidak bisa memberitahu kalian atas kondisiku, aku mohon jika kalian membaca surat ini sebelum waktu yang aku katakan, tolong jangan cari aku.
Dari
Uzumaki Naruto
Ps. Jika diantara kalian tahu segel Changed Gender itulah alasan aku tidak mengatakannya, 11-1-11-1-19-8-9 atau 1<41<45h1
Itulah isi surat itu.
Shikamaru dan Sakura langsung menuju Kantor Hogake dan memberi surat itu kepada Kakashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Of Line |END|
FanfictionKehidupan Naruto berubah saat dia mengetahui tentang dirinya yang sebenarnya dan pertambahan masalah dengan mantan -Sensei nya yang membuat dirinya harus keluar dari Konoha. Kakashi X Naruto Kakashi X FemNaruto