Chapter 3

1K 85 11
                                    

"Sekali lagi, namaku Uzumaki Naruto, hisashiburi dana Tsunade no obaa-chan" Ucap Naruto sambil tersenyum canggung. Dan tiba-tiba Tsunade langsung memeluknya.

"Aku kira, aku kehilangan mu!" Ucap Tsunade dan Naruto mambalas pelukan itu.

"Tapi bagaimana bisa? Seharusnya jika segel itu, kau mati bukan?" Tanya Tsunade, dan Narutopun menjelasakan segalanya, dari dimana dia diberi tahu tentang kekuatan Kaguya dan gendernya oleh Kurama, alasan kepergiannya dari Konoha sampai dia merawat Boruto sendirinya.

"Jadi ini adalah anakmu?" Tanya Tsunade melihat kearah Boruto. Dan dibalas anggukkan Naruto

"Perkenalkan, dia adalah Tsunade Obaa-chan, orang yang pernah kaa-chan ceritakan itu loh" Ucap Naruto pada anaknya.

"Uzumaki Boruto, atau yang lebih lengkap jua Hatake Uzumaki Boruto, salam kenal" Ucap Boruto memperkenalkan diri nya.

"Salam kenal gaki" Ucap Tsunade.

Dan dari itulah, Tsunade menginap di tempat Naruto dan mendengar cerita Naruto.

Sudah kurang lebih dari 1 bulan, Tsunade menginap dirumah Naruto dan Boruto.

"Naruto, apakah Boruto tahu tentang kondisimu?" Tanya Tsunade saat mereka duduk di meja makan sambil melihat kearah Boruto yang membantu mencuci piring.

"Ya, dia tahu segala tentangku, tentang segel perubahan ku, dia juga tahu tentang Kakashi -sensei, karena itulah dia memperkenalkan diri sebagai Hatake" Ucap Naruto.

"Souka?" Ucap Tsunade mengerti. Lalu bergabunglah Boruto.

"Kenapa kalian tidak ke Konoha?" Tanya Tsunade membuat Boruto berjelak kaget.

"Boleh?" Tanyanya pada Naruto. Dan orang yang di tanya hanya diam.

"Boleh ya?" Tanyanya lagi, dan akhirnya Naruto menghela nafas.

"Wakatta, kita akan ke Konoha, besok. Tapi hanya berkunjung, setelah itu kita kembali kesini, oke?" Ucap Naruto pada anaknya itu dan Boruto mengangguk mengerti.

"Aku akan mempersiapkan bawaan kita ke sana" Kata Boruto yang langsung menuju kamarnya mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa.

"Dia seperti dirimu saat kecil" Kata Tsunade.

"Bagaimanapun dia anakku" Jawab Naruto.

"Bagaimana tentang Kakashi?" Ucap Tsunade yang membuat Naruto tertunduk diam.

"Aku tidak tahu, aku takut dia tidak menerimaku, aku takut akan segalanya baa-chan" Ucap Naruto.

"Dia saja menerimamu yang sebagai laki-laki, bagaimana jika kau seorang perempuan? Itu lebih baik bukan?, Jika kau mencintainya aku akan merestui, walaupun aku ingin sekali saja memukulnya" Ucap Tsunade.

"Entahlah baa-chan, mungkin saja dia hanya menyukai laki-laki, kan?" Tanya Naruto dengan sendu.

Tsunade hanya diam dan memeluk Naruto,

"Semuanya akan baik-baik saja" Ucapnya pelan.

Skip

Keesokan harinya, mereka bertiga menuju Konoha,perlu waktu setengah hari untuk menuju kesana karena mereka hanya berjalan kaki dengan santai, karena mereka tidak terlalu terburu-buru menuju ke sana.

Walaupun sebenarnya, Boruto sangat tidak sabar untuk melihat Konoha dan melihat wajah ayahnya, tetapi dia memikirkan perasaan ibunya saat melihat ayahnya? Rindu? Senang? Sedih? Kecewa? Marah? Mungkin ibunya tidak tahu harus bereaksi seperti apa.

Setelah memakan waktu, akhirnya mereka sampai di Konoha, para penjaga gerbang kaget karena Tsunade kembali ke Konoha setelah dia memutuskan untuk tidak akan pernah kembali, walaupun beberapa orang sudah mengajaknya kembali, tetapi tidak ada yang bisa.

Change Of Line |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang