"Kashi, bagaimana dengan itu?" Tanya Naruto malu.
"Bagus" Ucap Kakashi singkat dan dilanjutkan Naruto yang tersenyum.
Disisi lain, tanpa mereka berdua sadari, ada yang melihat interaksi antara keduanya, yaitu Tsunade dan Boruto. Kenapa Naruto ataupun Kakashi tidak merasakan mereka? Jawabannya adalah Boruto sudah menempelkan fuinjutsu padanya dan Tsunade.
Walaupun begitu Naruto bisa merasakan kehadiran mereka berkat adanya Kurama di dalam tubuhnya, apalagi karena dia memiliki kekuatan Kaguya didalam tubuhnya.
Tiba-tiba Naruto menghilang di hadapan Kakashi dan bersushin tepat di belakang
"BO..RU..TO...-" Ucap Naruto berada di belakang Boruto dengan niat membunuhnya.
"Eh... Eh Kaa-chan kenapa ada disini?" Tanya Boruto dengan gugupnya.
"Em?" Ucap Naruto yang belum menghilangkan hawa membunuhnya sambil memiringkan kepalanya.
"Gomennasai Kaa-chan! Aku menyesal... Aku kan penasaran dengan apa yang dibicarakan Kaa-chan juga tou-chan, jadi..." Ucap Boruto sambil bersujud di hadapan Naruto yang masih mengeluarkan aura membunuhnya.
"Kan Kaa-chan sudah ajarkan padamu, bahwa ada beberapa pembicaraan yang harus di rahasiakan dan tidak boleh dikatakan pada orang lain termasuk keluarga bukan? Apakah kau mengingatnya?" Ucap Naruto lagi.
"Ha'i aku mengingatnya Kaa-chan" Ucap Boruto.
"Lalu? Kenapa kau ada disini? Bersama dengan baa-chan, hmm?"
"Gomen"
"Huh... Kaa-chan akan berikan mu hukuman, agar kau tahu artinya melanggar aturan dari Kaa-chan" Ucap Naruto.
"Ha'i" Ucap Boruto pasrah.
Lalu datanglah Kakashi mendekati mereka.
"Maa... Maa... Naru, kan namanya juga anak-anak, tidak perlu dihukum bukan?" Ucap Kakashi.
"Dia perlu dihukum" Ucap Naruto penuh penekanan di setiap hurufnya.
"*Degh, ha'i" Jawab Kakashi.
'Dia sangat mirip dengan Kushina-san saat marah, apa ini yang dirasakan oleh Minato-sensei saat menerima Omelan Kushina-san' Gumam Kakashi didalam hatinya.
"Ano, Naruto..." Ucap Tsunade pelan.
"Ya? Baa-chan?" Ucap Naruto dengan dinginnya.
"Ano, bagaimana kalau kita ke tempat ku saja? Membahas hal yang kita bicarakan tadi?" Ucap Tsunade.
"Wakatta" Ucap Naruto.
"Dan untukmu Boruto, siap-siap dengan hukumannya" Lanjutnya.
"Ha'i" Ucap Boruto pasrah.
Dan merekapun menuju tempat Tsunade.
Skip.
Sesampai mereka di tempat Tsunade, mereka berempat berdiskusi.
Naruto dan Tsunade menceritakan apa yang mereka berdua bicarakan sebelumnya tentang hubungannya dengan Kakashi juga permintaan tetua untuk menjadikan Naruto menjadi Hokage.
"Kaa-chan jadi Hokage?! Jadi kita akan tinggal di Konoha?" Ucap Boruto.
"Kaa-chan tidak tahu Boruto" Ucap Naruto sambil melirik kearah Kakashi.
"Para tetua tidak apa-apa Naruto, aku juga setuju. Bisa dibilang aku akan bertanggungjawab atasmu dan Boruto dengan menikahi mu, dan jika kau sibuk dengan pekerjaan rumah, aku sebagai Rokudaime akan mengurusnya" Ucap Kakashi yang membuat Naruto tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Of Line |END|
Fiksi PenggemarKehidupan Naruto berubah saat dia mengetahui tentang dirinya yang sebenarnya dan pertambahan masalah dengan mantan -Sensei nya yang membuat dirinya harus keluar dari Konoha. Kakashi X Naruto Kakashi X FemNaruto