"Perkenalkan namamu dengan baik Boruto" Ucap Naruto.
"Tapi, apakah tidak apa-apa Kaa-chan?"
"Tidak apa-apa Boruto, asalkan kau bahagia, kaa-chan bahagia. Kebahagianmu pasti ingin bersama dengan tou-chanmu bukan?" Tanya Naruto pada anaknya itu.
Tentu saja Boruto mengangguk antusias karena hal itu, lalu dia bersiap-siap ingin memperkenalkan nama tiba-tiba datang seorang anbu.
"Naruto-san, anda di panggil Godaime-sama" Ucap Anbu itu dan menghilang.
"Boruto, kaa-chan pergi sebentar ya? Kau disini saja, tentang yang tadi terserah Boruto saja ingin mengatakannya atau tidak yang penting kaa-chan mengizinkan. Kalau begitu kaa-chan pergi" Ucapnya dan berpamitan pada yang lainnya dan menghilang.
Naruto langsung menuju Tsunade, dan sesampai Naruto disana' dia langsung menanyakan kenapa di dipanggil dan Tsunadepun menjawab.
"Kau diminta untuk menjadi Nanadaime Hokage, Naruto" Ucap Tsunade dengan serius.
"Hokage? Aku?" Tanya Naruto yang tidak percaya, dia sudah pasrah akan mimpinya itu, setelah dia kabur keluar dari desa.
"Iya, kau akan menjadi Hokage" Ucap Tsunade
"Tapi kenapa?" Tanya Naruto.
"Sebenarnya para tetua ingin mengikatmu agar tetap di Konoha, Naruto" Jawab Tsunade
"Tapi bagaimana dengan Boruto? Apa yang akan terjadi jika dunia tahu tentang siapa ayahnya? Apa yang akan di katakan tetua?" Tanya Naruto.
"Tetua sudah mengetahuinya, Naruto. Maaf aku tidak bisa merahasiakannya. Kata mereka jika Kakashi menerimamu dan mau menikahimu itu tidak apa-apa. Ataupun jika Kakashi tidak menerimamu itu juga tidak apa-apa. Apapun itu kau tetap akan menjadi Hokage" Jelas Tsunade.
"Jika kalian menikah yang akan memiliki otoritas Hokage adalah kau Naruto, tetapi jika kau sibuk mengurus rumah, Kakashi bisa menggantikanmu. Itu yang dikatakan mereka Naruto"
"Jadi tinggal urusanmu dengan Kakashi saja" Ucapnya.
"Souka? Wakatta, arigatou" Ucap Naruto yang lalu keluar dari tempat Tsunade. Tiba-tiba datang Kakashi bersama Boruto.
"Urusan Kaa-chan selesai?" Tanya Boruto pada Naruto dan dijawab anggukkan Naruto.
"Bagaimana kau tahu tempat baa-chan ada disini, hmm?" Tanya Naruto.
"Tentu saja kan, tuh tou-chan" Ucap Boruto menunjuk kearah Kakashi dan membuat Naruto kaget.
Diapun menatap kearah Kakashi yang juga menatapnya dari awal.
"Souka? Kau sudah tahu ya?" Ucapnya.
Flashback.
Sepergian Naruto menuju tempat Tsunade, Boruto bersiap-siap memperkenalkan dirinya.
"Bagaimana Boruto? Apa kau siap?" Tanya Shika, sebenarnya dia penasaran, di otaknya dia sudah menyimpan satu nama, tetapi dia ingin memastikan dengan Boruto atau Naruto yang mengatakannya.
"huh... Perkenalkan namaku Hatake Uzumaki Naruto, anak dari Hatake Kakashi dan Uzumaki Naruto, Yoroshiku" Ucap Boruto yang membuat semua yang ada disana' kaget.
Mereka kaget dan menatap kearah Kakashi, Kakashi terdiam menjadi patung ditempatnya duduk sekarang.
"Sudah ku duga" Ucap Shikamaru yang menghilangkan keheningan.
"Ku duga? Kau menduganya?" Ucap Ino.
"Tentu saja, awal dari kehilangan Naruto, terakhir kali yang bertemu Naruto kan Kakashi, setelah itu Naruto menghilang. Saat kita membaca surat Naruto aku melihat kearah Kakashi-sensei dan aku melihat Kakashi-sensei seperti ada yang disembunyikan. Dan yang terakhir saat Tsunade-sama membacanya, dia langsung marah terhadap Kakashi-sensei, tentu saja itu pasti berhubungan juga dengan Boruto" Jelas Shikamaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Of Line |END|
FanfictionKehidupan Naruto berubah saat dia mengetahui tentang dirinya yang sebenarnya dan pertambahan masalah dengan mantan -Sensei nya yang membuat dirinya harus keluar dari Konoha. Kakashi X Naruto Kakashi X FemNaruto