PART 1
-happy reading-
Bel pulang sekolah baru saja berbunyi, waktunya semua murid untuk pulang sekolah.Seorang murid cewe baru saja selesai membereskan bukunya dan memasukkannya ke dalam tas miliknya.
Setelahnya ia berjalan ke arah bangku salah satu murid cowo di kelasnya.
"Ayo pulang" kata cewe bername tag choi ahra.
Cowo yang diajak bicara itupun menoleh ke arah ahra.
"Sorry ya, aku masih ada kegiatan osis. Kamu pulang duluan aja bareng junkyu" jawab cowo yang ternyata bernama park jihoon.
"Oh ya udah" kata ahra sedikit kecewa.
"Kyu, tolong anterin ahra pulang ya, gue masih ada osis" kata jihoon.
"Siap ji" jawab junkyu.
"Aku duluan ya" ucap jihoon sambil mengusak pelan rambut ahra.
Jihoon adalah pacar ahra. Mereka sudah berpacaran selama hampir 2 bulan. Hubungan mereka memang baik-baik saja, tetapi beberapa minggu terakhir jihoon sangat sibuk dengan kegiatan osis.
Hal itu membuat ahra menjadi sedih karena waktunya bersama jihoon menjadi berkurang.
"Ayo pulang" kata junkyu yang membuyarkan lamunan ahra.
"Ayo" ahra keluar kelas bersama junkyu.
Kim junkyu adalah sahabat baiknya jihoon, mereka sudah berteman sejak smp. Junkyu sangat mendukung hubungan jihoon dan ahra, bahkan dulu junkyu yang membantu jihoon untuk mendekati ahra.
############
Malam itu ahra sangat bosan. Ia baru saja selesai mengerjakan tugasnya dan sekarang ia bingung mau ngapain.
Jam di dinding masih menunjukkan pukul 8 malam, masih terlalu cepat untuk tidur, lagi pula ahra belum ngantuk.
Ahra membuka hpnya dan mengirim pesan kepada jihoon.
Jihoonie💕
Jihoon |
Kamu sibuk? || Iya ra
| Kenapa?Gpp, cuma lagi bosen aja |
| Sorry ra
| Aku lagi nganterin bunda ke rumah temennya
| Jadi aku ga bisa nemenin kamuIya, aku ngerti kok ji |
Udah ya, sorry kalo ganggu kamu |
readSampai beberapa menit kedepan ahra masih saja menatap layar hpnya, jihoon hanya membaca tanpa membalas pesan terakhir dari ahra.
Ahra menghembuskan nafasnya kasar dan segera keluar dari kamarnya menuju ruang tengah.
"Dek, udah makan malam?" tanya hyunsuk, kakak ahra.
"Udah kak" jawab ahra dengan lesu lalu duduk di samping kakaknya.
Hyunsuk yang melihat ahra tidak bersemangat menjadi khawatir.
"Kamu kenapa dek?" tanya hyunsuk.
"Ga papa kak, ahra cuma bosen aja"
"Jihoon ga ada ngajak kamu pergi?"
"Dia bilang lagi pergi nganterin bundanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Relationship | Park Jihoon Treasure✓
Fanfictionsebuah hubungan dua sejoli bernama park jihoon dan choi ahra. "Tidak ada perpisahan untuk kita. Di manapun kamu berada, kamu akan selalu ada di hatiku"