13. Help

497 50 0
                                    

PART 13





-happy reading-




Seperti biasa, ahra membolos kelas dan berjalan menuju gudang yang kini menjadi markasnya. Disana sudah ada jeno, haechan dan satu orang lagi yang ahra tidak kenal.

"Ahra, sini gabung" ajak haechan.

Jeno memberikan gelas kecil berisi soju kepada ahra.

Ahra menolak dengan menggelengkan kepala.

"Ayolah, coba dulu satu teguk" jeno masih membujuk ahra.

"Ga mau" kata ahra.

Ahra sedari tadi melihat ke arah cowo asing di depannya yang juga sedang menatapnya.

"Dia belum kenal sama gue kayaknya" ucap orang itu.

"Mark. Dia alumni sekolah ini sekaligus bos markas ini" kata jeno.

Ahra menatap ke arah jeno tidak percaya, setau ahra tempat ini hanya milik jeno dan haechan, tidak tau kalau mereka juga punya bos.

"Gue denger kalian berulah lagi kemarin" kata mark tanpa mengalihkan pandangannya dari ahra.

"Kita cuma mau bantu ahra yang diganggu" jawab haechan.

"Benar begitu?" kini mark bertanya kepada ahra yang sedari tadi hanya mematung karena tegang.

Ahra menganggukkan kepalanya.

"Kamu tau bagaimana caranya berterima kasih?" tanyanya lagi.

"Nanti saja bos, jangan sekarang. Tenang, waktu masih banyak" ucap jeno.

Mark mengangguk mendengar saran jeno.

"Sepulang sekolah lo kesini lagi ya" ucap jeno pada ahra.

"Mau ngapain?"

"Udah dateng aja"

Ahra yang sedari tadi merasakan hawa yang tidak enak segera meninggalkan tempat itu.






##########








Bel pulang sekolah sudah berbunyi, jihoon menghampiri ahra di bangkunya dan mengajaknya pulang.

"Ra, pulang bareng yuk" ucap jihoon sambil tersenyum dengan nada yang sama persis saat pertama kali jihoon pdkt dengan ahra.

Ahra diam, dia bimbang sekarang. Ia juga sebenarnya ingin langsung pulang dan gau mau balik ke gudang lagi karena ada mark.

"Ga nerima penolakan, ayo" jihoon menarik tangan ahra keluar dari kelas.

Setelah sampai di tempat parkir, seseorang memanggil nama ahra.

"Ahra" jeno yang memanggilnya.

"Bentar ji"

Ahra meninggalkan jihoon sebentar dan menghampiri jeno.

"Mau kemana? Kan gue nyuruh lo dateng tadi"

"Sorry jen. Gue mau langsung pulang"

"Lo sakit?"

"Enggak kok, gue gapapa"

"Dia siapa" jeno melirik ke arah jihoon.

"Pacar gue"

"Ooh, udah punya pacar. Ya udah pulang aja gapapa"

Lalu jeno meninggalkan ahra.

Ahra bernafas lega lalu kembali menghampiri jihoon.

A Relationship | Park Jihoon Treasure✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang