Penthouse elit berdiri kokoh menjulang keatas sampai 15 lantai dan terdiri dari beberapa unit dengan pekarangan luas untuk berolahraga maupun sekedar duduk-duduk seperti ditaman pada umumnya.Dilantai empat, Unit nomor 401 yang merupakan tempat tinggal Sepasangan suami istri dan dua orang anak masih tampak sepi. Jam sudah menunjukkan pukul 06.30 namun tidak terdengar keributan kecil seperti biasa.
Seorang wanita cantik yang menggunakan apron berwarna hitam tampak sibuk dengan masakkannya yang hampir jadi. Dia mengambil sendok dan mencicipi hasil masakannya, setelah dirasakan pas dia lalu mematikan kompor dan melepas apron ditubuhnya.
PARK CHAEYOUNG, Wanita cantik yang memiliki kesibukkan mengurus kedua anaknya sekaligus menjalankan tempat les vokal yang dia dirikan. Chayeoung atau akrab dipanggil dengan sebutan Rose merupakan tipe wanita lembut, hobi sekali makan dan terkadang juga mempunyai selera humor yang rendah. Tak jarang juga walaupun dia kerap kali bersikap dewasa namun saat bersama dengan suaminya, sikap manja keluar begitu saja bahkan dia sampai merajuk jika keinginannya tidak dipenuhi oleh Lice.
Dia berjalan memasuki kamar miliknya dan melihat dua orang yang masih tertidur pulas. tanpa menunggu, dia langsung membangunkan seorang pria yang tak lain adalah suaminya.
"Lice, bangun"
LALICE MANOBAN, Pria tampan yang merupakan pengusaha muda yang sukses. saat ini dia menjabat sebagai CEO di Lc Company. perusahaan yang bergerak dibidang bisnis internasional. Lice terlihat seperti pria yang tegas namun dibalik itu Lice memiliki hati yang lembut, terkadang dia bersikap konyol dan juga sedikit teledor. Beruntung dia menikahi Rose, wanita yang bisa menerima dia apa adanya dan selalu mengerti dirinya.
"Uh! maaf sayang, aku begitu lelah" Lice mengubah posisinya menjadi duduk, dia menguap sebentar karena masih merasa mengantuk.
Memang selama ini Lice rajin bangun pagi, biasanya jika Rose berkutat didapur maka tugas Lice adalah membangunkan anak pertamanya dan bersiap-siap memakai pakaian kantornya tapi hari ini seperti memang Lice begitu lelah karena pulang larut tai malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELICE'S LIFE
AcakKesibukan Chaeyoung atau biasanya dipanggil dengan sebutan Rose dalam menghandle segala sesuatunya dimulai dari mengurus suami, dan kedua anaknya serta rumah dan tempat les vocal yang dia dirikan 2 tahun lalu. Lice yang selalu sibuk dengan perusahaa...