--- The Truth Untold ---
--- ft. Jake Sim ---
--- start! ---Disarankan memakai background hitam. Jangan lupa juga nyalain lagu (mulmed) nya biar makin ngefeel.
Happy Reading-!
•
•
•
•
•
•
•
•[!!] hanya fiksi, jangan dibuat serius.
Kala itu, hari masih menunjukkan pukul tujuh lebih seperempat. Yang mana di waktu tersebut, terlihat seorang pemuda tengah asik bercanda dengan teman sekelasnya.
"Eh kalo menang, lo harus traktir gue," ucap temannya, Heeseung.
"Dih, enak aja masa lo doang, gue juga kali," sahut teman yang satunya lagi, Beomgyu.
Pemuda tadi hanya tertawa, lalu mengiyakan permintaan teman dekatnya itu.
"Tapi kayaknya agak maleman ya."
"Habis sparingnya selesai, ada yang harus gue lakuin," sambungnya. Ia tersenyum tipis mengingat rencananya nanti.
"Heh jangan bilang lo..." ucap Heeseung yang dibalas senyuman penuh arti olehnya.
"Apa sih? Apaan? Kasih tau dong," sela Beomgyu.
Tanpa menghiraukan Beomgyu, Heeseung kembali berbicara. "Lo yakin? Jay udah tau rencana ini?" Beomgyu yang dikacangin, menatap sebal kedua temannya itu.
"Kenapa?" Panjang umur, baru saja dibicarakan, Jay sudah menampakkan diri.
"Jake bilang lo udah setuju soal tunangan itu?" tanya Heeseung. Ya, pemuda yang dimaksud adalah Jake. Jake Sim.
Beomgyu yang mendengar itu reflek tersedak minumannya sendiri. "Hah? Jake tunangan sama adek lo? Sekarang? Ga kecepetan?"
"Sebenernya rencana ini udah kita bahas dari lama. Gue sih ga masalah selama Jake siap, lagipula mereka udah lama pacaran," ucap Jay setelah menempatkan dirinya di sebelah Heeseung.
"Asalkan jangan cepet-cepet nikah aja si..." imbuh Jay.
Beomgyu mengangguk mengerti. "Gue juga ga setuju kalo lo ujug-ujug nikah, tunggu gue punya calon biar ga kelihatan ngenesnya nanti," sahutnya.
"Dih, ngatur. Makanya jangan nolep mulu kerjaan lo. Ga laku kan jadinya," timpal Heeseung yang dibalas makian oleh Beomgyu.
Selagi kedua temannya itu ribut, Jake beralih pada Jay. "Btw, makasih ya. Udah bantu gue nyiapin semuanya." Dan diakhiri dengan senyum lebar andalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven (ft. Enhypen)
FanficSekumpulan cerita tentang segala imajinasi bersama member ENHYPEN dalam bentuk oneshoot / twoshoot. . . . Welcome to 'surga'-nya para engene !! . . = (member) × oc