Pagi hari ini masih disambut dengan suara motor besar berkepunyaan anggota Zandefowx. Sudah biasa, orang orang disana tidak heran lagi dengan suara itu.
"Berapa?" Ucap dari seorang wanita di atas motor ninja - nya tersebut. Itu adalah Alean, anggota Zandefowx perempuan paling dewasa. Yang di anggap seorang Kakak oleh semua anggota.
"18 Menit" Yang ini Prakasa bambang periwa panggil saja Taka. dia Fighter Zandefowx, ngga galak tapi anehnya banyak yang takut. Padahal jiwa aslinya seperti hello kitty kalau kata anggota Zandefowx.
"Sotoy lo ka, 16 dong" Julid Riel. anggota perempuan Zandefowx yang paling jutek, Ga pernah jatuh cinta. Dan pastinya tegas.
"Fine, Yaudah jalan" Tutur alean.
Kini para anggota Zandefowx mulai mengendarai kendaraan nya masing - masing.
***
"yahahah 16 menit nih bos" Ledek Riel terhadap Taka yang membuatnya begitu puas.
Seperti biasa, Sampai ke sekolah bukan berarti bebas bagi 7 Anggota Zandefowx.
"Sialan, Lari lah ya?" Tutur Angkasa. Diantara yang lainnya, Angkasa memang sangat menjadi primadona karena visual nya.
"Nyantai dong, Yok anj" ucap sastra.
Semua anggota laki - laki Zandefowx berlari. Namun berbeda dengan Anggota perempuan yang sibuk tebar pesonanya.
"Cepetan kek aelah, Mau duduk. Gue duluan ya" Mari beralih ke satu anggota perempuan Zandefowx, ini Fey. Anggota perempuan Zandefowx paling muda, di depan orang lain memang lemah lembut. Namun aslinya dia juga fighter perempuan disini.
Pandangan orang orang kini teralih pada pria di depan gerbang sekolah itu.
"Buset perasaan kita disini, harusnya mereka histeris ke kita" tutur Alean.
Kini pandangan 4 wanita ini, Flori Fey Alean dan Riel tertuju ke gerbang tersebut.
"wtf? Erland?" Tanya Riel.
"LAH IYA ERLAND" flori
(omg itu erland madison)
(itu anak tunggal keluarga madison kan?)
(hah serius? keluarga madison omgg)Suasana sekolah kini histeris semenjak pria itu datang ke sekolah
To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZANDEFOWX || On Going.
Teen FictionZandefowx, sebuah nama dari suatu Geng motor terkenal di seluruh penjuru kota Jakarta. Berisikan anak - anak jenius, Membuat semua orang tergila - gila akan mereka. Namun siapa sangka ? terror gelap dari seseorang membuat Zandefowx mencari tahu lebi...