O2.

114 12 2
                                    

4 Anggota perempuan itu bergegas lari ke kelasnya.

Dengan nafas yang masih ter engah - engah. Riel melanjutkan apa yang ingin ia katakan.

"g-guys erland is here, Dia ada disini" ucap Riel.

Angkasa dan Sastra masih menganggap bahwa mereka bercanda, Namun di sisi lain Taka yang bergegas berdiri dari bangku nya langsung berlari memeriksa di luar.

"Lo berempat kalo becanda lucu ya" ketus Angkasa.

"BRO ITU ERLAND FUCK" Ucap Taka dari luar.

Sastra dan Angkasa kini tidak  menganggap omongan nya lelucon, Mereka semua berlari menuju ke luar.

"WOI JANDEPOK" teriak Erland yang langsung berlari ke arah para Anggotanya.

"anjay Erland kok makin ganteng" ketus Sastra

"Jis homo" 4 Anggota perempuan itu mengucapkan kata yang sama secara bersamaan.

"Ini 4 janda gaada yang histeris gitu ngeliat gue?"

"Ga, gue muak land sumpyah dyeh, Kita vc an tiap hari" Ketus Alean.

***

"BANGSAT LO"
*BUGH
*BUGH
*BUGH

Pukulan bertubi - tubi dari Tangan seorang siswa, Berhasil mendarat di wajah Draco, Ketua geng dari alfas. Musuh terbesar Zandefowx.

"Draco lo udah berani nyentuh hak gua, Lo berurusan sama gua anjing" Ucap franzix

Franzix bukan siswa yang bisa di bilang Trouble maker. tapi ia tidak menyukai siapapun yang suka mengganggu perempuan, Apalagi jika perempuan itu miliknya.

"SIALAN LO FRANZIX, URUSAN KITA BELUM SELESAI" ucap Draco dengan suara yang sudah ter engah engah akibat pukulan dari Franzix.

"Seru gila, Si draco kambing udah biru biru mukanya" Ketus angkasa

"Gila gue si gamau mikut mikut, Lagian yang mukul itu siapa emang?" Tanya sastra. Sastra memang tidak begitu mengenal orang - orang di sekolahnya. Iya hanya mengenali semua nama nama makanan di dalam hidupnya.

"Kudet lo, Itu Franzix kayanya kalo gasalah. Dia pernah nyapa gua, gua juga sering merhatiin dia. Jago bener bela dirinya asli" Ucap Taka

"Affah iyah banh?" Julid Fey yang menandakan bahwa dimatanya, Taka adalah manusia paling sok tahu di dunia.

"Samper ga? Mayan loh tawarin jadi fighter disini" Ucap Erland, Erland adalah tipikal orang yang senang dengan orang baru. Setiap kali melihat siswa atau siswi yang berbakat dalam bidang bela diri, Ia selalu segan untuk mengajaknya bergabung dalam Zandefowx.

"Samper lah kiw" Ketus Alean.

To Be Continued

ZANDEFOWX || On Going.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang