"Lo ngga Apa - apa?" Tanya Erland kepada Franzix.
Dalam posisi yang masih terduduk, Franzix menolehkan kepalanya keatas hingga menghadap Erland.
"Erland ya? Salam kenal gua Franzix" Senyuman tipis dari Franzix berhasil terukir di raut wajahnya.
"Gue udah tau, Taka yang kasih tau" Ucap Erland sembari ter kekeh.
"Lo jago juga bela dirinya" Ketus Flory.
"Join sini, Minat ga jadi fighter?" Ucapan dari Alean membuat semua anggota Zandefowx secara bersamaan menoleh kepada dirinya.
"Lah, Yang serius aja. Kalian banyak yang ngidolain, Gua temen aja gapunya" Ucap Franzix.
Franzix tidak punya siapa siapa dalam hidupnya, Ia hanya punya Harta, Cita Cita, dan Gege.
"Ya makanya justru itu, Lo butuh temen kan? Join ke kita aja. Ga kita jadiin babu kok" Ketus Angkasa.
"Siapa yang bakal nolak sih kalo gini? Ahaha ayoo" Franzix reflek terdiri dari duduknya, Bukan karena ia menjadi anggota Zandefowx. Melainkan ia mempunyai teman sekarang.
Sastra mengulurkan tangannya
"Say hi to Zandefowx Franz, gua Harap lo enjoy disini"Uluran tangan dari Sastra mendapatkan jabat balasan dari Franzix.
"Gue gapunya apa apa, Tapi gua punya tangan yang selalu siap mukulin Alfas dan anggotanya""Kita pegang janji lo, Ga semua orang bisa masuk ke geng kita. So congrats buat lo" Ucap fey sembari menepuk pelan pundak Franzix yang masih di basahi keringat akibat bertengkar dengan Draco.
"Gaasik ga sih kalo penambahan member gini kita ga ngapa ngapain?" Ucap Riel sembari tersenyum timpul.
"Setuju, So how about night party guys?" Ucap taka memberikan idenya.
"Ngga, Basi party party an. Udah lama kita ga night ride, Ayo NR an" Tolak Flory di gantikan dengan idenya.
"Gas dong ayo, Gua punya motor nih" Kekeh Franzix.
Semua orang sedang berbicara mengenai malam ini, Namun berbeda dengan Angkasa. Antara mau dan tidak, Ia sibuk dengan angan - angannya sekarang.
"Kas lo bisa kan? Ngga usah tugas mulu lo pikirin. Refreshing dulu kali" Ketus Riel.
"Gas lah anying, Udah lama juga ya. Bosen juga gua tiap malem nge date sama Biology" ucap Angkasa
"Sip, See u guys"
***
"Siap? 1 2 3"
9 Suara motor khas dari para anggota Zandefowx, kini berkibar di udara malam kota Jakarta.
"SIALAN SERU BANGET GILAA AHAHA" Teriakan Franzix dari atas motornya, berhasil membuat para anggota tertawa.
"Sebentar lagi pulang ke rumah masing masing woi, udah malam. Kasian yang perempuan" Ketus Erland dari atas motornya sembari mengendarai kendaraan nya tersebut.
"Santai aja kali, Kan memang biasanya begitu. lagian ni cewe cewe batu banget di kasih tau kaga usah ngikut" Ucap taka jahil.
"Heh anj, ini juga motor gue udah lama ga gue pake. Kesian bener motor kesayangan gue bedebu di bagasi rumah nyokap" Jawab Riel.
"Yayaya, udah jam 2 malem. Ayo balik" Ucap Alean.
"Sip, bubar barisannn. Gerak" Ketus Sastra
To Be Continued.
*Gambaran Zandefowx pas night ride
KAMU SEDANG MEMBACA
ZANDEFOWX || On Going.
Teen FictionZandefowx, sebuah nama dari suatu Geng motor terkenal di seluruh penjuru kota Jakarta. Berisikan anak - anak jenius, Membuat semua orang tergila - gila akan mereka. Namun siapa sangka ? terror gelap dari seseorang membuat Zandefowx mencari tahu lebi...