📌Happy Reading...
‼️Typo bertebaran hati hati saat membaca‼️
❤God bless you ❤
..........................................................................
"Sistem". Ucap Xylia
"Iya nona". Jawab sistem
"Tolong kasih gue penyakit".
Perkataan Xylia membuat sistem terdiam. Dimana mana orang itu minta kesehatan dan keselamatan, tapi nona nya ini malah minta penyakit. Sepertinya otak nona nya ini sedang bermasalah.
"Nona ku yang paling cantik di dunia ini, kenapa anda meminta penyakit? Kalau anda ingin mati saya bisa membuat Anda mati dalam sekejap tanpa perlu merasa sakit". Dasar sistem laknat.
" DASAR SISTEM GOBLOK!! GUE NGAK MAU MATI OGEB, GUE MINTA PENYAKIT ITU SUPAYA BISA DAPAT SIMPATI DARI SEMUA ORANG YANG ADA DISINI, LAGIAN YA INI SALAH SATU CARA BUAT GUE BISA NGEHANCURIN SI BONEKA ANNABELLE ITU". Ucap Xylia ngegas.
"Tapi nona itu sangat... ". Perkataan sistem dipotong oleh bentakan Xylia.
" HADEH NGAK USAH BANYAK BACOT SISTEM, BURUAN SEBELUM TU TABIB DATANG. POKOKNYA LO HARUS KASIH GUE PENYAKIT LANGKA YANG MEMATIKAN. LAGIAN GUE KAN MASIH BISA SEMBUH KARNA ADA LO."
Sistem depresi, ia hanya bisa menuruti perkataan nona gilanya ini. Sistem segera memberi kan sebuah penyakit langka dan mematikan.
Memproses Pemberian penyakit penyumbatan mana dan leukimia ..... 10% .... 50% .... 70% .... 100%.
Penyakit penyumbatan mana dan leukimia berhasil, pengurangan 200 point.
Status
Nama: Xylia Rosalie
Umur: 16 tahun
Peran: figuran tanpa dialog (gelandangan)
Kecantikan: 60%
Keimutan: 60%
Daya tarik: 60%
Kesehatan: 15%
Kepintaran: 70%
Keahlian: Multitalent
Sihir: semua ada
Hadiah: pewangi tubuh vanila yang tidak akan hilang
Penyakit: penyumbatan mana dan leukimia
Point: 14.700
"Sudah nona, selamat menderita karena PENYAKIT baru anda". Kata sistem dengan menekan kata penyakit.Sistem masih tidak habis pikir dengan jalan pikir nonanya ini. Walau begitu ia harus menuruti semua perkataan nonanya agar ia diberi bintang 5, supaya bisa naik pangkat.
"Oke sistem makasih". Kata Xylia.
Pintu kamar Xylia terbuka, manampilkan seorang pria tampan berpakaian putih dengan rambut hitam panjang, mata merah, hidung mancung, tinggi, dan berkulit putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
a beautiful tramp becomes a noble's adopted daughter
Fantasía"Aduh kepala gue rasanya sakit banget, eh kepala bukannya harusnya perut gue ya yang sakit, ............... Huek bau apa ini, busuk banget kayak bau comberan". Gadis itu pun mengedarkan pandangannya. Dia merasa asing dengan lingkungan sekitar nya. B...