Bab 8 {Kalau Kau Gagal, Kau Harus Menikah Dengan Ku}

2.3K 249 58
                                    

📌Happy Reading...

‼️Typo bertebaran hati hati saat membaca‼️

❤God bless you ❤

.........................................................................

Garrett menahan gemas melihat Xylia yang seperti itu. "Tidak, hanya saja kau sangat imut".

Perkataan Garrett membuat pipi Xylia memanas. 'Sialan! Gue ngak boleh baper sama ni pawangnya anabelle'. Batin Xylia.

Melihat Xylia blushing Garrett terkekeh geli.

" Em.. Tuan.. Apakah tuan punya tanda kutukan? "

Pertanyaan Xylia membuat Garrett menghentikan tawanya kemudian menatap tajam Xylia.

"Dari mana kau tahu hal itu? ".

Xylia panas dingin mendengar suara Garrett yang dingin.
" Emm itu... Sebenarnya Xylia punya sihir suci. Jadi Xylia bisa merasakan hal itu."

"Bahkan jika kau memiliki sihir suci kau tidak bisa merasakan hal itu butuh kekuatan sebesar saintes untuk mendeteksi tanda kutukan itu. " Kata Garrett tajam. .

'Mati gue! Gimana ni? Oi sistem bantu gue dong! '. Batin Xylia.

Menonaktifkan sistem dimulai 10%....50%...100%. Silahkan menghubungi sistem 10 jam kedepan.

'SISTEM ANJING!! BANGSAT GIMANA NI ANJIR! EH RENCANA TADI!! SEKARANG WAKTNYA! '.

"Ekhem... Sebenarnya kekuatan sihirku melebihi saintes, jadi aku bisa menghilangkan tanda kutukan itu. Bahkan tanda kutukan itu tidak akan muncul lagi selamanya. " Kata Xylia meyakinkan.

Garrett hanya menatap datar Xylia. Tak lama kemudian ia tersenyum miring.
"Jika kau bisa menghilangkan tanda kutukan ini akan kuberi 2 tambang batu sihir. Namun! Jika kau gagal kau harus menikah dengan ku bagaimana? "

"Eummm... Baiklah aku pasti akan menghilangkan tanda kutukan tuan". Ucap Xylia dengan semangat.

'Ngadi ngadi ni Marquess gila. Mana mau gue nikah sama pawangya Anannbel.' batin Xylia bergidik ngeri.

" Baiklah. Ayo sekarang hilangkan tanda kutukan itu". Kata Garrett tak sabar. ia membayangkan gadis cantik nan imut ini menjadi istrinya, sungguh ia sudah tidak sabar.

Sayangnya itu hanya pemikiran Garrett saja karna Xylia tentu saja bisa menghilangkan tanda kutukan itu dengan sihir suci yang ia miliki. Ia juga sudah mempelajari mantra untuk hal itu.

Xylia berjalan mendekati Garrett. Dia berdiri dihadapannya, memegang letak tanda kutukan yang tak kasat mata itu kemudian mengucapkan mantra.

"κάθαρση"

Seketika cahaya yang sangat terang menyelimuti mereka berdua. Garrett terkejut dengan kekuatan suci milik Xylia. Bisa dibilang kekuatan sucinya setara atau bahkan melebihi Saintes.

Selang semenit cahaya itu pun sirna. Xylia tersenyum kepada Garrett.

"Bukankah sudah kubilang kalau aku memiliki sihir suci yang melebihi Saintes. Tenang saja tanda kutukan tuan sudah hilang dan tak akan muncul lagi. Aku hebat bukan. Pujilah aku tu uhuk... "

Xylia batuk, darah mengalir deras keluar dari mulutnya. Garrett membatu di tempat ingatan kejadian 5 tahun yang lalu kembali muncul dikepalanya.

Xylia merasakan sakit dibagian dadanya, seperti ditusuk ribuan jarum. Karena tak sanggup menahan rasa sakit Xylia pun pingsan. Garrett yang tersadar dari lamunannya segera menggendong Xylia ala bridal style dan menaruhnya diatas kasur.

a beautiful tramp becomes a noble's adopted daughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang