Nafisa 1

620 55 7
                                    

Awalnya memang sulit untuk dipercaya tapi begitulah yang terjadi. Seorang gadis yang kini berusia 17 tahun harus mengalami hal yang sangat aneh menurutnya.

"Ya Allah bagaimana ceritanya Nafisa ada dikamar ini? "

Ya gadis itu adalah Nafisa Najwa yang mengalami hal aneh. Yang ia ingat semalam setelah selesai berwudhu ia langsung tidur tidak ada hal yang lain.

"Terus Nafisa harus gimana? " tanyanya entah pada siapa

Nafis benar-benar tidak tau harus bagaimana yang ia tahu cerita seperti ini hanya ada dalam novel yang ia baca. Tunggu!

" astaghfirullah jangan sampai Fisa-"

Nafisa membulatkan matanya bagaimana tidak ia menemukan seragam sekolah dengan Name tag Nafisa Quila. Nama yang hampir sama dengan namanya

"Nafisa Quila, Nafisa Qu-i-"

Gadis dengan baju piyama warna abu-abu itu menelan ludahnya dengan susah payah. Nama itu, bukankah nama itu adalah nama salah satu tokoh dalam Novel yang pernah Nafisa baca? Oh tidak.

"Ya Allah apalagi ini? Jangan bilang Nafisa aaaa cermin, cerminnnn"

Dengan cepat Nafisa mencari cermin dan Yap ia menemukannya. Seketika mulut Nafisa terbuka,  apakah ini benar-benar dirinya jika ia tolong ini sangat cantik!

"Allahuakbar ini bidadari? " gumam Nafisa pelan.

Awalnya memang sangat sulit menerima kenyataan ini tapi bagaimana lagi? Mau kabur emang bisa? Mau marah sama siapa? Ya terpaksa Terima saja.

"Oke tenang Fisa, bismillah kalau memang ini sudah Qadharullah  Fisa harus Terima. Emang sulit si tapi gimana lagi? "

Nafisa membuang nafas kasarnya, sekarang ia harus menjalani semuanya sebagai Nafisa Quila bukan Nafisa Najwa.

"Setau Fisa ini tuh cerita Novel yang judulnya 'cinta anak SMA'  kisah tentang Anaya gadis polos yang membuat kaum Adam yang berada disekolah Ampana sangat menyukai Anaya.

'Cinta anak SMA" adalah cerita  tentang gadis polos bernama Anaya yang membuat kaum Adam sangat menyukainya. Dalam Novel tersebut Anaya adalah protagonis sedangkan Nafisa Quila adalah sang antagonis.

Seorang Quila yang begitu sangat membenci Anaya dikarena suatu hal yang sangat-sangat sulit untuk dijelaskan.

Akhir cerita adalah Anaya sang protagonis yang berakhir bahagia sedangkan sang Antagonis berakhir menyedihkan dengan menjadi gila karena cinta yang tak terbalaskan oleh pria protagonis nya.

Tamat!

Seperti cerita pada umumnya, tidak ada yang istimewa hanya permasalahanya ada banyak hal yang Nafisa tidak faham dalam ceritanya. Apalagi sekarang ia menempati tubuh sang antagonis.

Transmigrasi Ukhty NafisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang