Sekarang gue sama Lino lagi dijalan menuju sekolah.
Kita naik motor, padahal cuacanya mendung mau hujan. Tapi kata Lino naik motor aja biar cepet sampe dan engga telat.
Padahal kalo mau naik angkutan umum gapapa deh. Ya tapi resikonya bakal kena macet entar datengnya telat.
Mana Lino bawa motornya kenceng banget. Sedangkan gue cuma pake seragam sekolah lengan pendek dan roknya pendek diatas lutut. Lupa engga pake hoodie, tapi gue pake daleman celana pendek kok.
By the way, motornya si Lino nih motor sport. Gue engga tau mereknya apa. Engga pernah merhatiin juga.
"Lino pelan-pelan, gue takut," kata gue sambil mencengkram jaket yang dia pake.
Loh Lino pake jaket?
Kok lu ga dipinjemin jaket sih?
Ya gitulah orang tidak peka macam oknum Lino.
Mengsabar gue mah.
"Hah? Kencengin suara lo, gue ga kedengeran," kata dia sambil teriak.
"Pelan-pelan gue takut!" gue bales teriak tepat di samping telinga dia yang ketutup helm.
Perlahan dia nepiin motornya dan melanin kecepatannya.
Anak baik, nurut sama majikan.
Becanda.
"Lo mau telat dateng ke sekolah? Mau dihukum juga karena telat?" kata dia sambil ngeliat muka gue dikaca spion.
Ini masih sambil jalan pelan-pelan.
"Engga."
"Ya udah diem aja, peluk gue," kata Lino.
Gue diem.
Tiba-tiba tangan kirinya ngeraih pergelangan tangan kiri dan kanan gue yang ada disisi badan dia secara bergantian ke perutnya.
Gue meluk dia dari belakang lah intinya.
Terus dia cepetin lagi laju motornya.
Sedangkan kepala gue udah ada dibahu dia. Tiba-tiba mata gue ngantuk dan akhirnya gue ketiduran selama perjalanan.
***
4 jam berlalu setelah gue ikut dua mata pelajaran yang cukup ngebosenin menurut gue.
Dan saatnya jam istirahat.
Temen-temen dikelas gue pada mau ke kantin.
Tapi gue sama Yura -sahabat sekaligus my chairmate, mutusin buat entar aja ke kantinnya. Soalnya masih rame, banyak temen-temen dari kelas lain juga pada jajan di kantin.
Gue males desek-desekkan.
"Sha, kayanya mulai besok lo harus berhenti buat berangkat bareng Lino," kata Yura tiba-tiba.
Dan itu bikin gue bingung, "kenapa?"
"Lo tuh anak baik-baik di Sekolah, ga pernah buat masalah, nilai lo bagus selalu diatas KKM, tapi kalo lo datengnya hampir telat terus lo bakal kecapekan lari-larian dari parkiran sekolah sampe masuk kelas, akhirnya lo capek dan ga fokus buat belajar di kelas," jelas dia.
"Belom lagi lo harus nungguin Lino siap-siap, atau lo harus bangunin dia dulu sambil bujuk-bujuk dia, plis Sha itu capek banget mending lo stop deh berangkat bareng Lino, gue mau kok kalo nyamper ke rumah lo buat berangkat bareng naik motor gue, kalo lo ga mau lo kan bisa naik ojek online," lanjut dia.
Iya juga sih, selama ini gue seringnya dateng dijam mepet. Sampe takut keburu bel akhirnya gue sama Lino lari-larian dari parkiran sekolah sampe kelas kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
permen karet ; lee jeno
Fanfic"Kata orang, gue sama dia lengket banget kaya permen karet." _Shareen_ 。✳ 🍬 𝕻𝖊𝖗𝖒𝖊𝖓 𝕶𝖆𝖗𝖊𝖙 🍬 ✳。 || cerita ringan, murni hasil karangan dan haluan dari author sendiri. || jangan copy paste "ψ(`∇')ψ Since : 01032022 ©yurapwlee Highest Ran...