PRENJON.04(siswa baru)

91 31 23
                                    


Beberapa hari kemudian rudypun keluar dari rs dan tak sengaja saat rudy di lobby dia bertemu dengan siswa baru yang populer dengan keahlian keseniannya dan juga ketampanannya membuat rudy menjadi iri dan kesal dengannya karena ia tidak bisa mendapatkan keahliannya tersebut.

-dimas si siswa baru-

Btw ganti gambar dulu biar tambah cakep:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Btw ganti gambar dulu biar tambah cakep:v

Disaat rudy sedang melakukan tugasnya diruang osis tiba tiba kamal teman rekan kerjanya heboh dari depan dan mencari cari rudy.rudypun keluar dan menanyakan apa yang terjadi kamal menarik tangan rudy pergi ke kantin dan menunjuk telunjuk nya kearah galuh dan siswa baru tersebut yang sedang asik tertawa rudy sentak terkejut dan tanpa berpikir panjang langsung melabrak mereka saking tak tahan emosi rudy diapun ingin menghabisi si siswa baru karena rudy cemburu dan tak ingin sahabatnya di dekati laki laki lain selain rudy.galuhpun menampar Rudy dengan keras yang membuat seisi kantin terdiam. Galuhpun menarik Rudy kebelakang gedung untuk mencoba menjelaskan semuanya.

"Lo gila ya? Ngapain lo main ngeroyok orang lain yang gak bersalah sama sekali?!"

"Gua gak suka kalo lo deket deket orang itu"

"Maksud?Lo cemburu?heh inget ya gua itu cuma minta ajarin si dimas ngambar doang dy gak ada maksud apa apa ngerti?"

"Yyyy terserah"

"Loh kok malah ninggalin gua sih? rudy dengerin dulu,woy!!"

"Apaan sih?"

"Ikut gua"(sambil menarik tangan rudy)

"Mau kemana lagi sih? Gua ada tugas di ruang osis"

"siswa yang bernama Dimas Saputra dan Rudy Elangga diharapkan untuk segera menuju ke kantor bk"

"Lepasin gua mau pergi dulu"

Rudypun pergi meninggalkan galuh sendiri dan menuju ke kantor bk sesampainya di kantor rudy bertemu dengan dimas rudy merasa kesal sekali kepada dimas tak lama pak bas datang memarahi rudy habis habisan dan mengancam rudy akan menurunkan pangkatnya dan memanggil kedua orangtuanya jika mengulangi perbuatannya lagi.

Rudy dan dimas keluar dari kantor dan tak sengaja rudy datang meminta maaf kepada dimas atas perbuatan yang dilakukan sahabatnya rudypun semakin kesal dan tidak terima melihat sahabatnya memohon mohon dihadapan laki laki lain dan galuhpun menarik telinga rudy untuk meminta maaf.rudypun terpaksa meminta maaf dan langsung pergi meninggalkan mereka.

"Lo tadi gak di apa apain sama rudy kan?"

"Iya rudy gk ngeroyok gua lagi kok"

"Oh iya luka lo belum di obati ya? ayo ke uks"

"N-nggak usah gua gpp kok"

PRENJONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang