You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁 Isamu kesal
Aku baru saja selesai melaksanakan ulangan harian fisika dan aku masuk kelas 2-5 salah satu kelas yang unggulan.
"Ulangannya mudah karena aku sudah mempelajari semua materinya." Ucapku.
Aku naik ke mejaku sambil memakan roti isi daging yang kubeli tadi pagi sementara yang lain pergi ke kantin.
"Amu!" Panggil Atsumu.
Aku tersenyum melihat kehadiran kedua kakakku dan aku langsung menghampiri mereka berdua.
"Ayo ke gym!" Ajak Atsumu.
"Ya ayo." Ucapku.
"Sudah memakan sesuatu?" Tanya Osamu.
"Makan roti isi daging." Ucapku.
"Ya sudah ayo!" Pekik Atsumu.
Kami bertiga menuju ke gym untuk latihan bersama-sama dan kulihat suna melihat kearahku terus membuat aku heran.
"Kenapa dek?" Tanya Atsumu.
"Itu suna-chan melihatku terus." Ucapku.
"Ajak pacaran saja." Ucap Atsumu.
"Tapi pasti suna-chan tidak mau kan aku manja." Ucapku.
"Mungkin suna tipikal gadis yang suka cowok manja." Ucap Osamu.
"Hm tapi aku tidak yakin." Ucapku.
"Sudah jangan dipikirkan itu dulu lebih baik latihan saja." Ucap Osamu.
"Hehehe iya." Tawaku.
Setelah jam istirahat selesai aku kembali ke kelasku dan mengikuti pelajaran seperti biasanya.
Pulang latihan aku sangat mengantuk sekali bahkan sekarang sangat haus sekali.
"Niisan mau susu." Ucapku menarik tangan kanan atsumu.
"Hah?" Bingung Atsumu.
"Nih susu kotak dulu." Ucap Osamu memberikan susu kotak rasa cokelat padaku.
"Hehehe terimakasih niichan." Ucapku.
Aku meminumnya dengan tenang sementara tim voli inarizaki sudah terbiasa akan hal itu.
"Memang di rumah begitu?" Tanya Aran.
"Ya begitulah aran-san." Ucap Atsumu.
"Isamu seperti anak kecil ya." Ucap Akagi.
"Di lapangan seperti orang lain." Ucap Ginjima.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Miya Triples (oc male reader)
Proză scurtăTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...