prolog

2.3K 169 1
                                    

Usia 5 tahun apa yang di dapatkan oleh anak seusia itu? Kasih sayang? Di manjakan?. Tapi itu tidak di dapatkan olehnya. Tidak ada kebiasaan di manjakan, tidak pernah di beri kasih sayang. Nasib Malangnya yang menyebabkan ia kekurangan kasih sayang.

Sifat nya berubah drastis ia menjadi gadis berdarah dingin dan juga ia pintar memanipulasi seseorang.

Gadis cantik yang mempunyai seribu pesona. Wajah cantik hidung bak perosotan anak tk,bulu mata lentik, sungguh memikat bagi kaum adam bukan?
Betapa sempurnanya ia, namun di balik hal itu tak lain adalah pesona yang mematikan.

ANNATA ya namanya Annata gadis berdarah dingin yang suka dengan berbau kriminal. Hal itu terus menjadi candu baginya. Dia sangat licik selalu memanipulasi korbannya dengan tampang polosnya.

"AKKHHHH"

Suara itu. Suara itu adalah suara kesukaaannya.ia begitu suka dengan jeritan kesakitan itu. Seolah-olah itu adalah alunan musik yang sangat indah untuknya.

"Am-pun AKHHHH"

"Ber-hen-ti AKHHHH" pinta lelaki paruh baya itu. Iya. Nata sedang memotong satu persatu jari jari lelaki paruh baya tersebut. Darah berhamburan dimana mana bau anyir darah yang sangat harum baginya. Ia sangat suka darah baginya darah adalah parfum yang amat segar.

"Ah ya, jadi apa yang akan kita lakukan untuk orang sepertimu" ucapnya dengan gaya seperti berpikir.

"Brengsek!" Titah lelaki itu dengan nafas tersengal sengal.

"Ah lebih baik kita bunuh saja orang yang tidak berguna ini" lanjutnya

Crakk!

Itu adalah suara darah yang menyembur dari kepala . Nata menusuk kepala lelaki paruh baya itu dengan garpu.

"Ah ya da-" belum sempat ia melanjutkan ucapannya tiba tiba terdengar suara tembakan dari arah luar.

Dor

Dor

Sial dirinya tertembak,bagaimana bisa ada orang yang masuk di dalam kawasannya.
Seketika pun mata nya menutup, sebelum menutup sepenuhnya ia sempat melihat laki laki berjas yang tersenyum ke arahnya.

"Ternyata dia" lirihnya sebelum benar benar menutup matanya.

~

"Ini dimana? Kok di hutan sih" gerutunya.

"Bukannya tadi ketembak ya?" Ucap gadis itu dengan plin plan sebut saja Nata.

"Hai nona"

"Heh suara apa itu? Ih serem banget" ucapnya, seketika bulu kuduk nya berdiri.

"Disini nona"

Miawww

"Lah kucing? Jadi tambah merinding ah masa ada yang omong tapi gada wujud nya"

"Ini saya nona kucing imut ini"

"Eh?"

"Iya nona, saya sistem 01 yang akan menemani anda selama di dunia novel ini"

"Saya menggunakan wujud sebagai kucing"

"Hah? Novel?" gumamnya. Dia masih bingung apa yang di madsud sistem² ini

"Iya novel, nona memasuki novel 'little girlfriend' yang terakhir nona baca dan  menceritakan seorang gadis pemeran utama yang bernama Alina, seorang gadis polos, hidup berkecukupan yang harus pindah dari bandung dikarenakan usuran yang membuatnya juga harus pindah sekolah ke seklohah 'SMA GARUDA' di sanalah alur akan dimulai, dari Alina yang menarik perhatian seorang ketua geng yang bersifat dingin,datar,dan tak tersentuh. Namun itu berubah jika bersama Alina Pria itu bernama Raffael ya itu nama protagonis utama pria.
Cerita ini di lanjutkam dengan datangnya antagonis wanita yang bernama CLARISSA yang sudah tergila gila dengan protagonis pria, semua cara ia lakukan mulai dengan mendekatinya, membully siapa yang mendekati  Raffael hingga sampainya dia membully Alisa, Raffael yang tidak menerimanya pun mencaci maki Clarissa. Clarissa yang di perlakukan seperti itu pun senang dia pikir dengan itu akan menarik perhatian Raffael,namun ia salah Raffael hanya meliriknya sekali bahkan sekilas justru Raffael semakin mencintai Alina. Clarissa yang tahu pun mencoba melakukan segala cara sehingga merencanakan kematian protagonis wanita atau di sebut Alina. Rencana yang pada akhirnya di ketahui oleh Raffael.Raffael yang mendengar nya pun murka. Ia pun merencanakan untuk menjebak Clarissa dan  Clarissa pun terjebak. Raffael menyuruh orang suruhannya untuk memperkosa Clarissa, hingga Clarissa depresi dan meninggal.
Setelah hal itu bukannya hidup bahagia malah, masih ada masalah baru berdatangan, dimulai dari datang antagonis pria yang terobsesi kepada Alina. Dan untuk kelanjutannya pasti nona sudah tahu"
__________________________________________

Terlalu pendek ga si prolognya? Tapi gpp lah. Tunggu aj part selanjutnya di jamin panjang kok.

Jan lupa vote komennya kakak 👍

TRANSMIGRASI ANNATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang