Rena pun pulang ke apartemen nya, Hari juga akan mulai malam. Rena memutuskan untuk mandi setelah itu memberi makan hewannya.
Setelah selesai ritualnya Rena pun menuju Walk in closet dan mengambil piyama yang cocok untuk di gunakan malam ini. Ia pun memutuskan untuk memilih piyama berwarna putih dan ada gambar beruang di piyama itu.
Setelah memakai baju Rena pun menuju ke kandang Leo untuk memberinya daging.
"Yuhuuu Leooo ini ada makanannn loh" goda Rena sembari memperlihatkan daging yang tadi ia beli
Gerrr!
Leo pun mendekati Rena dan memakan daging yang Rena beri.
"Leo kan uda jadi anjing kok masih ger ger sih" gerutu Rena
Gukk
Gukk
"Singa pintar" ucap Rena sembari mengelus Leo.
Miawww
"Nona selamat misi anda tadi telah selesai, untuk mobilnya sudah ada di bawah dan untuk pewanginya sudah anda pakai sekarang"
Nama:Renata Kyla G.
Kecantikan:70%Daya tarik:70%
Kesehatan:70%Points:18.500 +500 =19.00
Hadiah: Lamborghini Veneno Roadster serta pewangi badan lavender dan juga tambahan 500 points.
"Maksi ya chi" ucap Rena sembari mengangkat chiyo lalu menggendongnya.
"Sama² nona, eh iya apakah nona tidak ingin mengubah point anda menjadi uang? Tanya Chiyo.
"Emang bisa?"
"Bisa dong,1 juta seharga 10 point dan jika ingin Black card atau Atm unlimited 1 kartu unlimited sama dengan 10.000 point"
"Mahal banget anjir tapi gpp"
"Jika itu, nona ingin black card atau Atm?"
"Black card aja deh"
"Baik nona"
Ting!
"Black card anda telah ada di meja belajar kamar anda"
Nama:Renata Kyla G.
Kecantikan:70%
Daya tarik:70%
Kesehatan:70%Points:19.000-10.000= 9.000
"Yah tinggal 9.000 point" gumam Rena
"
Tidak apa apa nona, oh ya sekarang anda punya misi terbaru yaitu belanja di supermarket dan membeli kebutuhan apartemen. Untuk hadiahnya adalah Mansion mewah di jl. Melati dan juga mendapatkan tambahan 1.000 point"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ANNATA
JugendliteraturANNATA GRABELIA NICOLE gadis dengan tampang polosnya. Apa yang kamu pikirkan dengan tampang polos? Cengeng? Oh tentu tidak, dibalik tampang polosnya Annata adalah gadis berdarah dingin dan licik. Tampang polosnya hanyalah topeng semata yang di guna...