Part 01

1.7K 170 6
                                    

Happy reading jan lupa votmen
Ga votmen temen popo

~

"Transmigrasi gitu?" Tanya Nata

"Iya nona, anda sedang bertransmigrasi"

"Dan anda jadi tokoh figuran saja" lanjutnya.

"Anjir bisa² nya jadi figuran,antagonis kek atau protagonis lah ini figuran ck ck!" Ucap Nata dengan nada kesalnya

"Syukuri aja nona"

"Eh ya,bukannya transmigrasi yang pake sistem² itu bisa liat biodata yak? Kalo bisa liat dong" pinta Nata.

"Iya, anda benar nona,sebentar"

Permintaan sedang di proses!!

Nama: Renata Kyla G.
Kecantikan:3%
Daya tarik:3%
Kepintaran:3%
Kesehatan:10%

Points:20.000

Mulai sekarang kita panggil Rena ygy.
Setelah membaca itu Natya melihat tubuhnya dari atas hingga bawah.pantas saja dari pakaian nya saja lusuh, kulit yang kasar, kusam tidak heran lagi jika kecantikannya hanya 3%. Juga mengingat dia berada di dalam hutan yang lebat seperti ini.

"Sistem gunanya point apa yak? Tanya Rena.

"Bisa untuk segalanya nona,mulai dari menambah persen kecantikan,daya tarik, kepintaran, bahkan di jadikan uang" ucap sistem.

"Kalo gitu tambahin persen kecantikan ama yang lainnya dong masing-masing 50%, dan berapa juga pengurangan pointnya?"

"Hanya 1.000 point saja nona"

Rena yang mendengar nya pun hanya mengangguk saja.

Permintaan sedang di proses!

Nama: Renata Kyla G.
Kecantikan:50%
Daya tarik:50%
Kepintaran:50
Kesehatan:10%

Points=20.000 - 1.000= 19.000

Seketika cahaya mengelilinginya dan kulit yang awalnya kusam kenjadi lebih halus.hidung nya pun berubah menjadi sedikit mancung. Pipi nya pun juga bertambah chubby. Bisa di bilang tampilan nya sekarang lebih baik dari pada tadi.

"Serang kita kemana lagi sis?" Tanya Rena


"Sebaiknya kita keluar dari hutan ini dulu nono"

Rena yang mendengarnya pun hanya mengangguk patuh.dan mengambil kucing itu lalu menggendongnya.

"Ini cara keluarnya gimana sis?"

"Tinggal lurus saja nona"

Setelah lamanya perjalanan, bukannya keluar dari hutan yang ada ia malah tersesat.

"Ini gimana sih kok dari tadi keliling mulu" gerutunya.

"Ya sabar nona nanti kita nyampe kok"

TRANSMIGRASI ANNATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang