part 04

1.3K 139 9
                                    

Mewah. Satu hal yang ada di pikiran Rena yaitu mewah, walaupun di kehidupan yang dulu bisa ia bilang kaya raya tapi mansion ini lebih bagus dan mewah daripada mansionnya yang dulu. Kemegahan mansion ini bisa dilihat Desain interiornya yang klasik lengkap dengan balutan emas asli yang membuat seisi rumah menjadi terliha jauh lebih megah lagi, memiliki ruangan yang berjumlah sebanyak 250 kamar. Di dalamnya juga terdapat tempat khusus untuk bermain bowling, kolam renang di dalam ruangan, bar yang sangat luas hingga lapangan untuk berkuda dan jangan lupakan pemandangan tak terbatas yang sangat indah. Tidak hanya itu saja, mansion ini juga memiliki taman yang sangat indah.

"Selamat nona, misi anda yang pertama sudah berhasil untuk mobilnya sudah ada di garasi dan untuk kandangnya sudah ada di dalam Mansion ini. Dan satu lagi saya sudah memperkerjakan Art di sini dan mulai bekerja besok pagi"

Nama:Renata Kyla G.
Kecantikan:70%
Daya tarik:70%
Kesehatan:70%

Points:10.000+2.000= 12.000

"Untuk misi selanjutnya adalah menyelamatkan kakek tua yang sedang di incar oleh musuhnya di rumah tua tengah hutan dengan hadiah motor MV Agusta F4CC dan Belati The Gem of the Orient yang didesain khusus di tambah 10.000 point dan jika gagal akan di kurangi 5.000 point"

"Ini kok hadiahnya besar besar?" Tanya Rena

"Karena misi kali ini lebih berbahaya nona,dan di lakukan 1 jam lagi"

"Menarik" gumam Rena

"Ah yaudah si Leo mana?"

Guk

Guk

"Sudah lah Leo, kau boleh menggunakan wujud asli mu"

Gerrr

Gerrr

"Singa pintar" ucap Rena sembari mengelus Leo

~

Suasananya sepi, mencekam,minimnya pencahayaan serta hutan yang lebat dan lagi langit yang tadinya cerah pun kini menggelap dan jangan lupakan banyaknya hewan buas yang sedang berkeliaran, seolah menambah kesan horor sekaligus menakutkan disini.

Auu

Auuu

Suara itu, suara itu bukankah suara itu adalah suara lolongan serigala bukan? Mengapa harus ada serigala disini tetapi tak apa lah untung saja ia sedang membawa Leo yang tak lain adalah Raja hutan Walaupun masih anak singa tetapi ia tak bisa terlalu di remehkan, mengingat bahwa Leo sudah ia ajari bagaimana menangani lawan yang lebih besar darinya.

Gerrr

Gerr

Serigala itu mulai mendekati Leo dan lansung menyerang Leo, Leo yang mendapatkan serangan dadakan pun segera menghindar. Leo segera memberi serangan balik terhadap serigala Singa itu menerjang sang serigala, menggigit wajah dan tubuh sang serigala. Dia mampu bertarung menjatuhkan lawannya, mengendalikan hutan dan melawan seekor serigala dengan sadis . Serigala memang berbahaya, tetapi frekuensi serangan serigala terbilang jarang.Serigala akan menyerang bila merasa terancam, kelaparan, terdorong oleh sifat agresif, dan untuk bertahan diri. Setelah pertarungan sengit antara serigala dengan singa akhirnya yang memenangkan pertarungan sengit itu adalah sang singa.

TRANSMIGRASI ANNATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang