Rena bangun dari tidurnya ia segera bergegas masuk ke kamar mandi dan bersiap siap menggunakan seragam sekolahnya. Jangan lupakan juga riasan di wajahnya hanya menggunakan pelembab setelah itu bedak bayi lalu sedikit lipbalm di bibir meronanya agar tidak terlalu kering.
Mata indah Rena menyelusuri kamarnya
Dimana kucing dan singa peliharaan nya? Bukankah tadi malam mereka tertidur bersamanya pikirnya Ah sudah biarkan saja.Rena segera turun dari kamarnya menuju ruangan makan.
"Pagi leo, pagi chiyo"sapanya ketika melihat hewan peliharaannya di bawah
Miaww
Gukk
Rena pun segera mendudukkan bokongnya di kursi makan. Ia bertanya tanya siapakah yang memesak?
"Chi ini kok ada makanan siapa yang masak?"
"Tadi saya yang memesan nona"
"Lah kalo chi yang pesan,yang ngambil pesanannya siapa?"
"Saya juga nona dengan menggunakan wujud anda"
Rena yang mendengarkan ucapan sistem pun Hanya ber oh ria saja ia segera menghabisi makanannya tak lupa ia mencuci piring setelah makan. Ia jadi teringat jika ia belum memberi makan Leo dan Chiyo ia pun segera memberi makan keduanya.
"Eh iya chi nanti chi ikut ngga ke sekolah? Tapi kalo dipikir-pikir masa bawa kucing kesekolah?" Tanya Rena
"Saya tetap ikut nona, tapi saya tidak menggunakan wujud sebagai kucing ataupun yang lain"
"Terus pake wujud apa?" Tanya Rena
"Saya akan berada di dalam tubuh anda, sehingga jika anda ingin berbicara dengan saya anda bisa berbicara dengan membatin semacam telepati nona"
"Dan ya nona, nanti sepulang dari sekolah kita akan pergi ke mansion yang tadi malam anda dapati"
"Yoi chi, Rena mau berangkat"
"Bye bye Leo" ucap Rena yang menyadari jika Leo dari tadi hanya menyimak obrolannya antara Rena dan Chiyo.
Gukk
Gukk
~
Semua yang berada di parkiran menutup mulut mereka masing masing bahkan ada Yang tak bisa berkedip sedikit pun. Tidak ingin melewatkan pemandangan terindah di hadapan mereka terkhususnya para murid yang berjenis kelamin laki-laki. Bagaimana tidak, sudah cantik terelebih lagi ia keluar dari mobil yang di bilang cukup mahal yang bermerek Lamborghini Veneno Roadster. Mereka menatap kagum kearah seorang gadis yang baru saja keluar dari mobil Lamborghininya.
Yap, dia adalah Rena seorang gadis yang kini resmi menjadi murid SMA GARUDA.
Asli cans banget woy
OMEJII... kira kira mau ga ya jadi cewe gue
Ya, gak lah.lo kan buriqnya minta di oplas
Anjir ga sadar muka
Sebagian besar itulah pekikan alay dari para cowo yang kekurangan asupan cecan.
Mereka memuji Rena Bahkan ada ynag tidak bisa berkedip, memang pesona Rena tidak bisa terbantahkan. Dia terlalu berbahaya untuk di dekati,dia terlalu bahaya untuk di sukai, dan dia terlalu berbahaya untuk di cintai. Tatapan lembutnya hanya berubah karena ada maunya dan hanya untuk mendekati korbannya. Dan tampang polosnya hanya untuk mengecoh orang lain bahkan lawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ANNATA
Teen FictionANNATA GRABELIA NICOLE gadis dengan tampang polosnya. Apa yang kamu pikirkan dengan tampang polos? Cengeng? Oh tentu tidak, dibalik tampang polosnya Annata adalah gadis berdarah dingin dan licik. Tampang polosnya hanyalah topeng semata yang di guna...