"Masuk lah" ucap Aoi - kakak Asahi - memberikan izin untuk tamu nya masuk.
Jeonghan bersama dengan Seokmin masuk kedalam rumah bernuansa Jepang tradisional ini. Cukup terkagum dengan ornamen di dalam ruang tengah Hamada ini.
"Aku yakin kalian kemari karena Asahi" ucap Aoi.
"Nee?"
"Aniki ku itu terlalu gegabah bukan? Ckckck" decak Aoi lantas memberikan teh kepada Seokmin dan Jeonghan.
Aoi menghela nafasnya sebelum meminum secangkir teh yang masih hangat. Ia terjebak karena Asahi , di rumah nya. Seharusnya sang adik lah yang disini , bukan dirinya. Memang Asahi.
"Aku kesini untuk-.."
"Arra, aku tau. Ingin bertanya soal mantra yang di ucap Asahi saat itu bukan?" Ucap Aoi memotong perkataan Jeonghan.
Jeonghan dan Seokmin mengangguk bersamaan, Jeonghan yakin dengan mengikuti cara Asahi pasti semua akan baik baik saja.
Aoi tersenyum lantas berdiri menuju ke rak buku nya dan mengambil buku yang penuh dengan mantra.
"Kau bisa mencarinya" ucap Aoi memberikan buku itu kepada Jeonghan.
"Geundae, itu tidak akan membantu"
Perkataan Aoi seketika mengundang kerutan di dahi Jeonghan. Senyum yang merekah itu pun menjadi pudar seketika.
"Hanya keluarga Hamada yang bisa melakukannya, tapi tidak semua yang di gunakan itu benar hal nya untuk dunia" ucap Aoi.
"Klan ini memiliki keistimewaannya sendiri, kami hanya di perbolehkan menggunakannya sebagai peramal masa depan dan masa lalu. Kita dilarang untuk mengubah nya" ucap Aoi.
"Kalau saja Aniki tidak menggunakannya , rencana Han tidak akan berhasil sama sekali" ucap Aoi.
"Itu hukuman adikku"
Jeonghan menggeleng, tidak. Asahi tidak bersalah , untuk apa dia di hukum. Tentu saja ini tidak benar, alasan Asahi menggunakan hal terlarang dari keluarganya adalah karena dirinya hanya ingin menyelamatkan yang ia sayangi.
"Ani , itu salah" ucap Jeonghan.
"Asahi melakukannya karena ia ingin semua kembali normal, ia masih lugu soal hal ini bukan" ucap Jeonghan.
"Aoi-san , jebal .. beritau aku bagaimana cara membuat Asahi kembali?" Pinta Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Dream : Destiny
FanficBerawal dari kepindahan Yoon Jeonghan kerumah barunya dan kesehariannya bersama Hantu Choi yang membuat kekhawatiran bagi Jaehyuk. Keduanya - Jaehyuk & Asahi - lantas melakukan pengusiran hantu di rumah Jeonghan tanpa izin dari Jeonghan sehingga men...