"Seungcheol?" Jeonghan langsung bangkit dari tidurnya saat melihat Seungcheol berada di samping nya namun sedetik kemudian wajah lelaki itu hilang di gantikan dengan seorang bayi yang tengah bergerak aktif.
"Ha~"
Jeonghan menghela nafasnya , memijat pelipisnya hari ini ia harus izin karena mata sembab nya ini lagi.
"Chankkaman , Jisoo?" Ucap Jeonghan lantas menoleh ke samping.
"Memiliki bayi?" Ucap nya lagi lantas menatap bayi yang tidur disampingnya.
Bayi itu tersenyum seakan menyambut Jeonghan yang mendekat kearahnya. Jeonghan nampak mengkerut kan dahinya, ia bukan bermaksud untuk mengejek Jisoo namun saat ia perhatikan lagi wajah bayi ini seperti campuran dirinya dengan Seungcheol.
Jeonghan mengelus lembut pipi Jungwon , ada rasa senang yang melekat ketika melihatnya tersenyum.
"Bentuk wajah mu mirip dengan Hanie Hyung , sisanya kau mirip dengan Seungcheol Hyung" ucap Jeonghan.
"Mmmm!"
Jungwon menyesap jarinya , Jeonghan pun membangunkan Jisoo untuk memberitahu bahwa Jungwon haus.
"Jisoo , Aegi mu haus" ucap Jeonghan.
"Hmm? Ah Jungwon haus? Sebentar Eomma buatkan susu ya" ucap Jisoo lantas keluar dengan setengah nyawa untuk membuat susu.
"Nama mu Jungwon? Lucu sekali , kau di adopsi Jisoo hm?" Ucap Jeonghan mengajak Jungwon mengobrol.
"Aigoo , kau benar benar mirip ayahmu.. banyak bertingkah!" Ucap Jeonghan sembari memasangkan sarung tangan Jungwon yang lepas. tanpa sadar bahwa ia mengatakan bahwa Jungwon adalah anak Seungcheol.
Tak lama kemudian Jisoo datang membawa sebotol susu untuk Jungwon. Jeonghan ingin bertanya namun tak enak rasanya jika mengeluarkan pertanyaan tersebut mengingat setahun lalu Jisoo kehilangan anak dalam kandungannya.
"Dia lucu bukan" ucap Jisoo.
"Nee?"
"Dia lucu , awalnya aku tak ingin menerimanya disini tapi dia terlalu lucu untuk diabaikan" ucap Jisoo.
"Iya, dia benar benar lucu" ucap Jeonghan.
"Dia mirip dengan mu" ucap Jisoo membuat Jeonghan mematung seketika.
Jeonghan hanya mengira dirinya saja yang merasa bahwa Jungwon adalah perpaduan dirinya dengan Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Dream : Destiny
FanficBerawal dari kepindahan Yoon Jeonghan kerumah barunya dan kesehariannya bersama Hantu Choi yang membuat kekhawatiran bagi Jaehyuk. Keduanya - Jaehyuk & Asahi - lantas melakukan pengusiran hantu di rumah Jeonghan tanpa izin dari Jeonghan sehingga men...