"Noni ni maksudnya gay apaan?." Ucap gua setelah mendengar bisikan dari titisan iblis.
"Noni jawab goblok, ni Uke emang artinya apasi, bukan cowok ganteng ye?."
"Em itu anu ~~ eh". Ucap Noni mengaruk kepalanya yang tidak gatal, tapi dia hanya tidak tau cara memberikan penjelasan ke Alden
"Anu an apa Noni, mbak Arti Uke emang apa?. " Ucap gua karena si Noni malah anu Anuan gajelaasss mending gua tanya sama mbak penitianya kan dia sempat bilang kalo gua cocok jadi Uke.
"Uke eh.. itu mas yang jadi penerima ~~~
(Noni buru buru mencari kamarnya di daftar agar tidak mendapat amukan massa dari Alden)
~~Seks di gay". Ucap kaka penitia nya
"Serius mba?, Mbaknya jangan bercanda ngak lucu."
Ucap gua, gimana ngak bilang gitu coba, gua udah ngomong ke si yang itu si paling jijikan kalo gua Uke, mau ditaro mana lagi Waja ganteng ini kalo arti Uke memang begitu :("Iya artinya memang begitu". Ucap mbaknya membalas pertanyaan dari saya.
"Oi Noni anj*Ng, Mati kek lu bangsat, awas lu yeh". Teriak gua melihat si Noni malah kabur.
"Ni juga si ketoprak sayur, lu ngapain si dari tadi buka tas tutup lagi, ngak ada kerjaan apa" ucap gua sebel.
"Lah lu kenapa den kan gua lagi nyari boneka gua kok lu yang sewot".
"Nyeenyeye". Ucap gua lalu pergi meninggalkan Si ketoprak sayur.
Tapi gua berjalan mundur lagi, untuk tau kamar gua dimana.
"Mbak tadi kamar gua dimana?". Tanya gua
"di lantai 2 kamar 07."
"Ok makasi mba"~~ ucap gua lalu berjalan pergi.
"Mbak emang tadi gua ada salah yah kalo nyari boneka saya, kan itu punya saya kok malah disemprot". Tanya Ocit kepada si mba...
"Ngak sih mas, tapi aku juga ngak terlalu tau kalo masnya salah atau tidak".
"Oh, ok mbak kalo gitu saya duluan, mari".
"Iya mas".
~~~~
"Ada apa lagi mas?" Ucap mbanya karena melihat Ocit yang kembali lagi
"No Wanya ada ngak, siapa tau aku butuh bantuan." Ucap ocit.
"Oh, ini mas".
"Ok mbak makasi". Ucap ocit lalu menuju kamarnya
Ocit ni bos senggol dong,~~~ siapasi yang ngak mau ngasi nomornya ke cowok ganteng kaya saya.
^^^^^^
Gua udah sampai diruangan/ dikamar ~~ gua Masi meratapi bertapa malunya kelakuan gua tadi.
"Noni anjing". teriak gua, karena lagi kesel sama tu anak bisa bisanya dia bikin urat malu gua putus.
Fttt~~ kan anjing
^^^
Dari pada gua mikirin kejadian tadi mending gua mandi soal perbalasan dendam ke Noni nanti aja bahasanya...
Aku ambil handuk terus gua buka baju sama celana terus gua lempar ke kasur, dan pake handuk...
Pagi Ku cerah, matahari bersinar~~~ ku gendong tas meraku. Gua yang nyanyi sambil jalan ke kamar mandi...
Gimana soal lagu gua bagus kan? yah lah Alden gitu loh anak Tante Lala yang paling ganteng sedunia...
Ah ngak usah banyak cekcok badan gua gerah karena perjalanan tadi ditambah kebodohan yang gua alami..
Ftttt''' ayo Alden lupain aja anggap itu ngak perna terjadi di kehidupan kamu..
Gua buka kamar pintu toilet terus terjadilah penampakan~~~~
"Kalo mo masuk bilang dulu jangan langsung terobos". Ucap Victor dan menutup junior nya dengan dua tangan.
Sementara gua langsung tutup mata, tapi gua udah liat anu nya gede~~~ maksud aku tuh kakinya, eh salah, eh pahanya yang gede..
Gua langsung, tutup pintu lagi dan lari ke kasur....
Bener bener ni hari memalukan. rasanya pengen hilang ditelan bumi, tadi siang gua ngatain diri gua sendiri Uke didepan tu orang~~ sekarang gua liat anunya...
Maksud aku pahanya positif kan pikiran kalian! cukup Popo aja yang kalian negatif in gara gara dia pamer ular hitam nya aku jangan,...
^^^
Gua bener bener lupa cuy kalo gua punya temen sekamar~~~ Ah sialan ni hari.... Ke anj*Ng.Setalah gua duduk sekitar 3 menitan tu pintu toilet terdengar terbuka.. kayaknya penghuninya sudah selesai mandi,...
"Oi Uke ngak laku, kalo lu haus seks jaangan aset gua juga yang lu incar". Ucap Victor berjalan dan mengambil baju..
"Hellle bacot lu, dan gua ingetin ke ellu jangan perna panggil gua lagi dengan sebutan Uke!,.. gua normal."
"Kalo ellu normal, ngak mungkin lu ngintip gua mandi".
Ni orang gua udah mulai agak sabar,... Tapi malah ngelunjak,.. gua tau gua salah tapi buat ngintip lu kayaknya gua mikir seribu kali deh, kalo lu cantik terus montok baru gua mau ngintip ini malah anunya doang gede punya gua juga gede kali.
"Idiih~~ gua ngintip lu mandi sory aja emang lu montok, tau ah gua mau mandi dulu". Ucap gua lalu ketoilet.
^^^^^
Nggak usah dipikirin Alden, sucikan pikiran kamu, tadi itu hanya kesalahan jadi ngak usah terlalu dipikirin. Batin Alden.
Dan gua pun mandi~~~~~
^^^^^
Setelah selesai gua langsung lilitin handuk di pinggang gua agar ngak melorot seperti harapan kamu.
Gua keluar dan niatnya pengen ambil baju ganti karena gua tadi lupa nyiapin dulu, malah langsung mandi.
"Oi Uke" panggil Victor.
Anggap aja ngak ada orang, gua terus berjalan ke arah koper gua Tampa mempedulikan suara yang tadi lewat...
"Woii uke" ucap Victor menarik tangan Alden.
"Apaan?". Tanya gua
"Tu baju kamu diatas kasur maksudnya apaaan". Ucap Victor menunjuk baju Alden di atas kasur.
Maksudnya apaan yah gua juga ngak tau si emang kebiasaan ajah kalo gua ganti baju emang gua taro diatas kasur ntar ada bunda yang beresin.
Tapi gua udah ngerti maksud ni orang apaaan karena yah gua tau kita sekarang bukan diruma jadi harus lebih bersikap dewasa.
"Nanti gua beresin kalo udah ganti baju, jadi lepasin dulu tangan kamu". Ucap gua dengan lembut, karena gua sekarang malas debat lagi dan gua agak cape juga jadi dikalemin aja.
"Nggak, sekarang ajah."
Ni orang siapa si gua udah coba sabarin eh dia malah ngelunjak,..
"Gua belum pake baju". Ucap gua agar ni masalah cepat selesai, agar dianya juga ngerti
"Terus"
"...."
"Gua bilang bentar yah bentar lu ngak liat apa gua cuman pake handuk, lagian Lo bukan emak gua,.. gua tau gua salah Sorry' tapi gua mau pake baju dulu". Ucap gua lalu melepaskan tangan ni orang tapi malah~~~
Kaki gua kepleset...
Dan gua ngak jadi jatuh karena ada tangan yang menggenggam pingan gua..
.
.
.
.
.Bersambung.
Ni ngak sampai seribu kata tapi gua harapnya lu dapat nangkap maksudnya...
Dan kalo ada typo maaafin yah, namanya juga manusia pasti ada salah...
Sampai jumpa di next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Alden si Uke rebutan
Teen FictionIni cuman fiksi Dari Alden salah satu peserta master chef, Yang menjadi rebutan di ajang lomba memasak. Tapi tak disangka banyak banget yang ngehaluin Alden jadi gay, mulai dari temenya sampe penggemar bl pun ngeship kapalnya. Mulai dari #Viden #Ju...