7. awal mulanya Viden

1K 102 11
                                    

Selesai sarapan kita semua dikumpul kan di suatu ruangan dan gua duduknya di sebelah Victor...

Ini  gua ngak sengaja yah duduk dekat dia, tadi itu mepet banget jadi kita tinggal duduk eh taunya Noni dibelakang gua, dan si ketoprak sayur di ujung kanan  dan gua di tengah mana paling depan lagi....

Arghhh~~ gua bukanya ngak confident yah tapi kenapa harus duduk disebelah orang ini sih.   Kenapa gitu....

Bangs*t~~~~

.

Ni penitianya lagi ngoceh soal pembahasan Vidio pembukaan  pesertan Master Chef, gua ngak terlalu merhatiin karena ngak penting,.. gua malahan sibuk dengan sandal aku yang merek nya Gucci tapi belinya di tempat Harmes...

'>

"Alden dan Victor yang akan menjadi vidio  pembuka di galeri master chef"... Ucap penitia nya yang membuat gua kaget,... Kok gua~~~ emang ni orang ganteng selalu di depan tapi  kenapa harus sama dia coba, kenapa ngak sama Noni aja yang lebih bermanusiawi meski otaknya ada dilutut.

"Permisi kak". Ucap gus

"Yah Alden ada apa?".

"Begini kak  tentang Vidio pembukaan aku sama Victor bisa diganti sama Noni  aja ngak, takutnya si Victor jijik sama saya". Ucap gua, ntar yang ada gua dikatain lagi jadi mending main aman aja yah kan biar hati jugak kagak ikut sakit.

^^^^

Victor yang mendengar perkataan Alden langsung menoleh ke samping dan menatap wajah Alden...

"ini kayaknya ngak bisa dirubah lagi, jadi saya harap kalian bisa bekerja sama sesuai pasangan Masing masing!".

Ftt~~~~~

Ni baru mau buat vidio pembukaan aja udah sama dia, tapi gua harus profesional anggap aja gua ngak kenal ni orang dan ini hanya satu rintangan yang harus dilewati' 'semangat Alden'.
.
.
.
.

Pertama Tama yang kita lakuin adalah  Poto Untuk promosi, terus vidio pembukaan bersama pasangan....

"....."

Tapi kenapa harus gua yang pertama coba, udah matanya liat kearah gua lagi...

Gua tau gua cakep dan gua mengakui, tapi kalo kalian ingin tanda tangan aku, ntar aja yah tunggu minyak sedang turun harga...

.
.
.

Setelah 30 menitan akhirnya selesai untuk sesi foto dan selanjutnya adalah pembuatan video parodi...

Gua sama si ini.. yang lu tau lah siapa.. yang suka jijik itu loh... Tapi gua coba konsentrasi dan memfokuskan diri agar vidionya juga bagus... Harus profesional...

Ini udah mulai rekaman ye! Gua udah ngikutin arah yang disuruh oleh penitia tapi tiba tiba satu ciuman jatuh dipipi gua yang ngak disengaja karena pasangan gua liat arah kiri dan gua yang liat arah kanan dan terjadilah kejadian yang gua ngak inginkan terjadi.

What ini apaan lagi cok???, tapi gua ngak bereaksi dulu karena ini Masi dalam rekaman jadi gua harus nyelesein Dengan cepat...
.
.
.

Dan finally... Akhirnya kelar gua langsung izin ke toilet buat bersiin noda yang nempel di pipi sekalian buang air kecil

Ngak usah pura pura bego lu tau kan noda apa yang gua mau bersiin....

Gua langsung lari ke arah toilet dan tidak sengaja nabrak orang..

"Maaf". Ucap gua.

"Ngak papa kok, Alden yah?".

Gua langsung liat muka orang itu awalnya gua kira yang gua tabrak penitia eh ternyata si Juned....

"Eh ternyata cheff sorry saya pikir tadi tukang galon".. eh ni mulut pake ceplos lagi moga aja si Juned ngak baperan.

"Kamu ini lucu loh, masa chef ganten kaya saya, dibilang mirip tukang galon".

Ini ciri ciri definisi memuji diri sendiri, jangan di contoh ya! Ini tidak baik buat kalian...

"Iya chef anda ganteng banget, andai aja aku cewe udah aku ajak nikah". Ucap gua nyindir si Juned yang terlalu percaya diri

"Kamu ngak harus jadi cewe! Cowok jugak bisa ngedampingi saya"..

Nhaaa~~

Mohon maaf ni otak saya ngelag, saya yang awalnya bercanda eh dianya malah serius, kan jadinya saya ngak tau cara menanggapi nya...

"Duluan yah chef udah kebelet". Ucap gua agar si Juned ngak makin liar

"Kebelet mau jadi pasangan saya yah?".

"..." Si Juned bisa aja buat gua mau muntah...

"Iya chef kapan kapan aja".

"Serius kamu? Kenapa bukan sekarang aja".

Ni gua yang salah bicara apa gimana yah,..

"Hemm iya chef duluan"... Ucap gua lalu meninggalkan si Juned yang ngak jelas.....

~~~

Gua langsung pipis dulu dan bersihin muka, tapi si jalangkung tamu tak diundang malah nyodorin sabun pencuci muka.

"Ni biar kumannya hilang". Ucap Victor.

Ni orang maksudnya apaan yah?.. mohon maaf aja gua ngak ngerti dengan tingkah laku dia...

"Maksudnya?".. tanya gua agar lebih memperjelas maksud dia apaan

"Ngak usah pura pura bego ni sabun biar bekas ciuman gua ngak nempel"..

Gua kira ni orang ngak nyadar pas cium gua karena mukanya biasa aja pas rekaman dan selesai rekaman.

"Nggak usah repot-repot",.. ucap gua lalu siap pergi.. tapi ni orang pake ngomong lagi yang buat gua agak risih dengar nya..

"Kalo lu jijik sama gua, ngak usah Deket Deket gampang kan? lagian soal ciuman kamu, udah gua cuci jadi tenang aja ngak usah dipikirin! penyakit gay saya ngak bakal menular kok". Ucap gua terpaksa ngaku jadi Gay karena ni orang kata katanya emang nusuk bat anjir~~~

.
Rekaman seluruh peserta master chef  pun selesai dan sudah di upload di akun sosmed @masterchef...

Dan gua kembali ke kamar buat istirahat,..

Ni hp gua juga udah bergetar dari tadi ngak tau kenapa, dan gua coba buka ternyata notifikasi dari sosmed gua yang bertambah followers...

Kan gua cakep jadi cepat laku lah...

Gua mutusin buat buka aplikasi tik tok siapa tau ada cewe bening lewat beranda kan lumayan buat cuci mata..,

Agrhhh~ udah putih badanya bohay lagi bikin candu liatnya...

Tapi ni Vidio ke 2 maksudnya apaan yah? Gua di miripin  sama phuwin, dia emang nya siapa sih?..

Ah tau ah mungkin dia aktor Korea, gua seneng si ada yang kembarin gua dengan orang luar tapi kok ada hastag  emot pelangi yah... Apa gua seperti pelangi yang muncul dan membuat mareka bahagia.. kalo gini mah aku seneng banget woy ..

Gua scroll lagi ternyata ada Vidio tadi yang gua buat sama si Itu masuk beranda, dan hastag nya #viden ni maksudnya apaan coba, sory sory aja gua ngak bersahabat seperti yang dibilang di salah satu komentar, "ni liat mareka berdua kesanya liat bl Thailand"...

Bl mungkin artinya besti  love yah, tapi soryy aja kita ngak bestian ye! Temenan aja gua ogah apalagi sampe bestian.

Gua langsung taro ni hp pas liat video tadi rasanya bikin enek'.

Andai mareka tau yang sebenarnya terjadi, apakah mareka tetep menganggap kita Bl,.. serah mareka si tapi gua ngak akan mau se besti sama tu orang .....

Alden si Uke rebutanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang