8.ke puncak

965 101 6
                                    

Buat kalian yang nanya kenapa pergi ke puncak, yah karena kompetisi nya 5 hari lagi baru akan dimulai jadi hampir seluru peserta ingin menikmati liburan dulu sebelum  lomba dimulai~~~

Dan ini gua ngak terlalu ngikutin master chef karena takutnya perencanaan yang udah gua buat malah ngak sesuai ekspektasi..

Lagian  judulnya juga: Alden Uke rebutan.  bukan "bubuk cinta di dapur master chef".

Jadi nikmati aja ya guys yah!

Dan ingat ini cuman fiksi.

Bentar ada ngak si yang mabok spoiler dari kinnporschettheseries

Gas lanjut~~~~

_____
"Alden buruan bego, ni anak anak udah pada siap tinggal elluh yang belum". Ucap Noni didalam Bis karena mereka suda siap berangkat tapi  si Alden  belum ada, dia Masi di Hotel ....

"Ini oni, suru si Ketoprak kesini kaki aku tadi keseleo".

"Lah kok bisa si den?".

"Udah ngak usah bacot oni, katanya mau cepet yaudah suruh si ketoprak sayur jemput gua!".

"Ok, ok". Ucap Noni mematikan telepon dari Alden.

"Noni Alden nya gimana?". Tanya Harsyan

"Katanya kaki nya keseleo dia perlu dijemput, Ocit dimana si?".

"Biar aku aja Noni". Ucap Harsyan menawarkan diri untuk menjemput Dede Alden...

"Biar aku aja". Ucap Victor lalu berlari ke Hotel.

"Lah, katanya jijik sama Alden~~~

"Uda ngak usah diterusin masalahnya udah kelar juga kali". Potong Ray..

~~~~~~

Alden Masi menunggu si Ketoprak sayur di kasur...

Tapi yang malah datang si Victor..

"Hem, buruan". Ucap Victor dingin agar si Dede mau di rangkul.

"Nggak mau".

Victor langsung menarik pinggang Dede, hingga membuat yang ditarik berdecih kesal..

"Loh kok maksa?".

"Udah ngak usah bawel, anak anak dah nungguin kita  dibawa".

Ni orang kok langsung berubah katanya jijik sama saya kok malah maksa, dasar orang gajelaasss...

Jangan lu mikir gua mau yah, ini kepaksa jadi tolong pengertian nya ygy!

Victor kalo diliat dari Deket lumayan cakep si bibirnya merah hidung nya mancung...

Eh kok malah muji~~ mungkin ini faktor gua terlalu membencinya..

"Kok liat gua terus, ngak perna liat orang cakep ye?". Ucap Victor.

Ni orang kepedean banget dah buset srepet~~~~

"Pede bat lu, lagian muka lu ada jerawatnya di jidat satu biji jadi Masi gantengan gua"..

Eh.. kok gua ngomong nya seolah olah gua akrab, ingat Alden dia jijik sama loh jadi ini cuman mungkin dia pengen berangkat lebih cepat makanya ia nolongin lu..

Victor yang mendengar perkataan Dede, langsung senyum...

"Dih pake senyum senyum segala lagi, cakep lu?". Ucap gua, kalo diliat Victor kalo senyum tambah cakep si. eh ini pasti salah server~~~~ sebenarnya gini  Victor itu jelek yah mukanya dekilan..

"Kalo gua ngak cakep Ellu ngak bakal ngeliat gua Mulu ya kan". Ucap Victor yang membuat gua langsung noleh ke kanan..

"Nggak ada ye". Ucap gua.

Alden si Uke rebutanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang