N:Budayakan Follow sebelum baca ya
Dan jangan lupa Vomment juga
Tidak menerima Readers Sider!!🌻HAPPY READING🌻
Pagi tiba Victor bangun dengan baju rapih dan siap untuk turun kebawah, ia menunggu Alden menjemput nya seperti janjinya Kemarin.Ketika semuanya sudah siap Victor segera turun dan menyapa semuanya yang ada disana, "pagi Bunda, Ayah, Chiivii" sapa Victor.
"Pagi Abang" ucap mereka serentak.
Victor duduk di tempat biasa, dan mulai menyantap sarapan nya tanpa mengucap satu kata pun karena memang sudah jadi ciri keluarga Victor untuk tidak bersuara saat sarapan.
Saat asik menghabiskan makanan nya tiba-tiba Alden datang, Amira mempersilahkan Alden untuk masuk dan menunggu Victor selesai makan.
"Sebentar ya nak, Victor lagi sarapan dulu kamu mau ikut makan?" Tawar Amira.
"Gak usah Tante, tadi Alden udah makan dirumah" tolak nya halus, Amira hanya mengangguk mengerti.
"ABANG CEPET ABISIN MAKANAN NYA KAKAK GANTENG UDAH NUNGGUIN KAKAK" teriak Chivii dari Ruang Tamu.
"SEBENTAR CHIVII ABANG BENTAR LAGI SELESAI" Ucap nya tak kalah kencang.
Alden yang melihat itu terkejut, ternyata seperti ini keseharian Victor di rumah nya Becanda dengan adik kesayangan nya.
"Jangan di dengerin ya, mereka emang begitu" ucap Amira dengan sedikit tergelak, kelakuan kedua anaknya memang dibuatnya geleng-geleng.
"Emang mereka suka kayak gini Tante?" Tanya Alden.
Amira tersenyum, "Setiap hari ada aja yang mereka lakuin yang bikin Om sama Tante geleng-geleng kepala, Victor suka banget jalilin Chivii" Alden yang mendengar itu hanya mengangguk paham.
"Tante izin dulu sebentar, mau siapin alat sekolah Chivii" pamit Amira.
"Iya Tante" Alden menunggu Victor selesai makan, karena merasa bosan Alden membuka Handphone dari saku nya saat ia membuka benda pipih itu ada deretan pesan dari-mantan nya.
___________________________________________
Shearen
Aku pengen ngomong sama kamu Den
07.34Ini bener-bener penting banget, nanti sore aku ke kantor kamu
07.34Aku bener-bener pengen ngomong sama kamu Alden, ini soal papah
07.35Maaf aku gak bisa Shear
07.37Plis den, aku ini penting banget
07.37Penting? Disini aja aku gak banyak waktu buat nanti Shear
07.39Oke kalo gitu, papah nyuruh kita buat balikan
Dan nikah secepat nya Den udah aku tolak tapi
Papah masih ngotot buat aku balikan sama kamu
07.40(Read)
07.40___________________________________________
Rasanya malas sekali, perempuan bernama Shearen itu terus menghubungi nya dengan alasan papah nya ngotot ingin ia balikan dengan Shearen.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR PELANGI
Teen FictionLASKAR PELANGI By.@Jinoraa54 Follow dulu sebelum baca!! "Kita punya cinta, tapi dunia punya Norma" "Tenang saja, aku akan terus mencintaimu sampai akhir hayat kita" "Janji?" "Janjii" Keduanya mengeratkan jari kelingking mereka tanda mereka akan mene...