HAY HAYY VIDENIST, MAAF NIH NGILANG TANPA KABAR DATANG BAWA KABAR WKWK
BENTAR MALAH CASPLOK
jadii gini kan Saia mau ngasih informasi, beberapa Minggu terakhir ini ada yang DM WP sama Ig Saia dan itu lumayan lah banyak cuman karena cerita Saia ini "LASKAR PELANGI" sebagian orang-orang protes karena cerita Saia ini mengandung unsur LGBT nya.
Iya Saia mengakui kalau ini cerita ada unsur LGBT sama BL, Saia juga gak tau kenapa tiba-tiba mereka DM Saia dengan kata "GWS buat Lo yang bikin cerita sesad" malahan lebih banyak kata "GWS" sebelumnya kan Saia sudah memperingati bahwa ini cerita mengandung unsur LGBT sama BL nya dan kalau ada yang tidak suka bisa di skip?
Mungkin kalian menganggap nya ini sangat alay, tapi jujur saat mereka DM Saia dengan bilang seperti itu membuat Saia menjadi tidak mood untuk melanjutkan cerita ini. Padahal cerita ini belum masuk dalam konflik dan adegan utamanya masih 9 part.
Apalagi setelah Saia melihat gc² di FB, ada yang sedang mempromosikan cerita yang ada unsur LGBT nya di komentar sama beberapa orang dengan kata "GWS DEH LO BUAT YANG BACA", "NAJISS" Dann ada juga yang memberi nasihat Dann ada pula yang bertengkar hanya "Perkara Itu Saja"
Pandangan orang² terhadap Cerita BL itu beda², ada yang tidak suka dan ada yang suka dengan ceritanya.
Saia juga tidak tahu harus menjelaskan nya bagaimana, unsur agama disini tidak ada! Tidak ada unsur agama apalagi segs seperti itu mungkin hanya ada adegan peluk-peluk atau cium pipi? Masih normal kan?
POKOKNYA SAIA SELAKU AUTHOR "LASKAR PELANGI" MEMINTA MAAF JIKA CERITA SAIA TIDAK KALIAN SUKAI DAN MOHON DI SKIP UNTUK YANG TIDAK SUKA! DI BIO PROFIL SAIA SUDAH SAYA PERINGATI!!
kalau begitu, sekian terima Gaji jika ada kata-kata yang tidak mengenakan tolong maafkan author
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR PELANGI
Novela JuvenilLASKAR PELANGI By.@Jinoraa54 Follow dulu sebelum baca!! "Kita punya cinta, tapi dunia punya Norma" "Tenang saja, aku akan terus mencintaimu sampai akhir hayat kita" "Janji?" "Janjii" Keduanya mengeratkan jari kelingking mereka tanda mereka akan mene...