N:Budayakan Follow sebelum baca ya
Dan jangan lupa Vomment juga
Tidak menerima Readers Sider!!🌻HAPPY READING🌻
Pagi yang indah, seperti biasa Victor berisiap-siap untuk berangkat bekerja dan sama juga seperti ayah nya. Jika kalian heran kenapa Victor ga ikut kerja satu perusahaan dengan ayah nya Victor menolak untuk ikut.Amira sudah menyiapkan makanan, Roti dengan selain Kacang dan susu putih di taruh di meja makan Chivii segera menghampiri meja makan dan duduk di depan Victor.
"Abang nanti malem Chivii mau denger cerita abang ya" Titah Chivii
"Yakin Chivii mau dengerin cerita abang?" Tanya Victor.
"Iya abang Chivii mau dengerin cerita abang" Balas penuh harapan, Victor hanya mengangguk tanda mengiyakan.
Semua yang ada disana segera menghabiskan makanan nya, Chivii berangkat Sekolah, Amira pergi untuk mengecek butik nya, Raka pergi bekerja dan juga Victor.
Victor segera berpamitan dan melajukan motornya, jalanan kali ini begitu macet dari yang biasanya kendaraan berlalu-lalang kesana kemari.
Sepertinya ia akan terlambat sedikit karena jalanan begitu macet sekali hingga harus menunggu selama 10 menit untuk melaju, Alden pria itu juga sama terjebak macet Alden mengetahui motor yang ada di depannya adalah Victor.
Alden menyunggingkan senyum manisnya, Ternyata Victor juga sama terjebak macet sepertinya ntah kenapa Alden begitu senang mendengar nama Victor apa lagi suara Khas nya.
Sepertinya Alden benar-benar jatuh cinta dengan Victor, cinta pertamanya selama ini Alden tidak pernah menyukai seseorang sekali menyukai itu juga Sesama Gender.
Alden ingin segera sampai di Perusahaan papah nya, ia ingin meminta Noni Untuk memanggil Victor keruangan nya Alden ingin mengajak nya jalan-jalan nanti sore.
Setelah 20 menit terjebak di dalam kemacetan akhirnya Alden sampai di perusahaan papah nya, ia tidak melihat motor Victor kemana pria itu pergi?
Mungkin Victor masih terjebak Kemacetan pikir Alden, ia segera masuk baru saja ingin masuk Alden sudah di sapa oleh karyawan-karyawan Papah nya itu.
Mereka sudah tau Alden, sebelum masuk kuliah saja Alden sudah memegang tanggung jawab perusahaan papah nya ini. Tidak ada anak laki-laki di keluarga Jonathan hanya saja Alden anak bungsu.
Alden tidak langsung ke ruangan nya, ia mampir ke dapur tempat Victor memasak ia hanya bertemu dengan Noni teman Kerja Victor "Pagi Noni" Sapa Alden.
"Eh pagi juga Tuan, ada apa tuan?" Tanya Noni heran mengapa Alden tiba-tiba masuk ke dapur.
"Tidak aku hanya sedang mencari Victor, jika kamu bertemu dengan Victor segera suruh dia untuk menemui ku di ruangan ku" Titah nya.
"Baik tuan, nanti aku akan menyampaikan nya" Balas Noni. Alden hanya membalas dengan senyuman.
Setelah itu ia pergi ke ruangan nya, Noni melanjutkan pekerjaan nya dan menunggu Victor pria itu lama sekali datang nya.
Saat tiba di ruangan nya, ada beberapa karyawan yang sedang menunggu Alden seperti nya ada hal yang penting.
"Pagi tuan Alden" Sapa mereka bersama.
"Pagi juga semua" Balas Alden "apakah ada surat yang harus saya tandatangani?" Tanya Alden.
"Iya tuan, tuan Fahri menyuruh kami untuk meminta tanda tangan tuan" Balas salah satu Karyawan.
"Baiklah kalau begitu kalian bisa pergi" Titah Alden, semua karyawan mengangguk dan pergi dari ruangan Alden
~LASKAR PELANGI~
TBC-!!!
Kayaknya part ini part paling pendek deh, kalau misalnya ada yang salah nanti aku revisi lah hehe😀
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR PELANGI
Ficção AdolescenteLASKAR PELANGI By.@Jinoraa54 Follow dulu sebelum baca!! "Kita punya cinta, tapi dunia punya Norma" "Tenang saja, aku akan terus mencintaimu sampai akhir hayat kita" "Janji?" "Janjii" Keduanya mengeratkan jari kelingking mereka tanda mereka akan mene...