Author : Pian R
Author Tensura : Fuse
Rilis : 10 Desember 2021
Status : Ongoing
Start : 10 Desember 2021.
Finnish : ....?
Rating : +17
Genre : Romance, Harem, Isekai, Fantasy, Operpower, Shoujo
Update : setiap hari Selasa / Jum'atSelamat membaca Karya Author 🤣🤣
~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~Pov Author
1 Minggu Berlalunya Semenjak Shizue Izawa Menetap di Desa Para Monster , Banyak yang telah berlalu dalam Waktu 1 Minggu Desa Monster Yang dulu masih Gubuk yang tak layak huni sama sekali sekarang sudah di ubah menjadi Sebuah Kota Yang sangat Besar dengan Fasilitas yang Modern Walaupun masih banyak yang belum selesai Tetapi Desa tersebut sudah menjadi Kota yang Besar.
Di Bawah Pimpinan Seorang Gadis Cantik Berambut Biru KePerakan bermata Emas Berkilau, Desa Goblin pun menjadi Kota yang berpenghuni Beberapa Ras Lain nya, Para Monster berkerjasama membangun Kota Tempest.
Sedang pemimpin nya Sendiri bernama Rimuru Tempest Bersama Ciel Tempest yang membangun Kota Tempest.
Pov Author
Pov Rimuru
Pagi Hari di kota Tempest Berbagai Jenis Monster sedang melakukan Perkerjaan mereka masing-masing atas perintah Rimuru Walaupun kota itu sudah besar tetapi masih banyak Warga Tempest yang belum Memiliki Tempat Tinggal karna itu lah Rimuru meminta Para Monster membangun tempat tinggal untuk Warga nya.
Rimuru saat ini sedang berkeliling Memantau Pembangunan Kota Bersama Ciel di Samping nya, Sepanjang Jalan Banyak Monster yang memberi Hormat kepada Rimuru maupun Ciel Kedua terus berjalan melihat proses pembangunan Kota Tempest Saat Berjalan Rimuru melihat Shizu dengan Beberapa Goblin Wanita.
iya pun memutuskan Berjalan kearah Shizu bersama Ciel saat Rimuru sampai Shizu pun menyambut dengan senyum Hangat.
" Selamat Pagi Rimuru-san, Ciel-san "Sapa Shizu
" Selamat pagi juga Shizu-san "Rimuru
" Selamat pagi Juga Shizu-chan, Saat ini kamu sedang apa bersama para Goblin "Tanya (Ciel)
" Oh Ciel-san saya bersama para Goblin sedang membahas seputar Pesta nanti malam untuk menyambut terbentuknya Kota Tempest "Shizu
Rimuru yang mendengar pun senang karna warga sangatlah mencintai sampai membuat perayaan untuk kota yang dia dirikan bersama Ciel.
" Fufufuf... Seperti malam nanti akan seru nih... Nee Ciel apa kau ikut dengan ku berburu atau bersama Shizu-san di sini "Rimuru
" Saya bersama Shizu-san Master Silakan Anda pergi berburu bersama Goblin lain nya "(Ciel)
" Baiklah Ciel saya pergi dulu "Rimuru
Rimuru pun mencium kening Ciel sebelum pergi berburu bersama para Goblin.
Saat sampai Rimuru melihat Gobta dan Rigur Mempersiapkan segalanya untuk berburu.
" Kalian apa akan pergi berburu juga "Rimuru
" Iya Nona Rimuru-sama kami akan pergi berburu untuk acara malam nanti "Rigur
" Hohoho Baiklah kalian berburu hewan yang cocok untuk malam nanti saya pergi dulu "Rimuru
" Baik Nona Rimuru-sama "Rigur
Rimuru pun pergi dari sana menuju Goa Veldora.
Pov Rimuru
Pov Author
Sedang para Goblin pergi menuju hutan, mereka pun berburu sampai salah satu Goblin terluka karna serangan seorang Laki-laki berambut merah dengan Dua tanduk di kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Void God Dragon The Velzard Tempest
FantasyTembus 15 Sampai 20 Vote Atau lebih Dari 100 Pembaca Setiap kali nya akan Author Buat Chapter Baru di hari itu juga jadi.... Sebelum membaca Cerita Author alahkan baik nya Follow Akun Author dulu ya Guys😊. Jangan lupa kasih Vote And Komen nya bis...