Author : Pian R
Author Tensura : Fuse
Rilis : 10 Desember 2021
Status : Ongoing
Start : 10 Desember 2021.
Finnish : ....?
Rating : +17
Genre : Romance, Harem, Isekai, Fantasy, Operpower, Shoujo
Update : setiap hari Selasa / Jum'at~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Selamat Membaca Karya Author(ʘᴗʘ✿)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Pov Author
Pagi Hari di Kota Tempest, Seluruh Penduduk Mulai Beraktivitas seperti biasanya para Monster maupun Manusia mulai melakukan aktivasi mereka masing-masing.
Sedangkan Di sisi lain ada sekumpulan Monster Orc yang sedang mulai memasuki kawasan Hutan tersebut? dengan jumlah 400 Ribu pasukan Orc itu mulai memasuki Wilayah para Lizargman.
beberapa utusan Lizargman pun mulai bergerak mencari bala bantuan dari Monster lainnya.
di sisi Kota Tempest di sebuah Rumah terdapat dua Gadis kembar yang asik tertidur nyenyak tanpa ada yang mengganggu kedua nya, di saat semuanya sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing kedua gadis itu masih tetap tertidur pulas sampai salah satu dari gadis itu terbangun.
Pov author
Pov Rimuru
Sesosok Gadis mulai membuka mata Emas yang sangat indah? setelah kedua mata terbuka gadis itu melihat kearah samping tempat tidurnya sambil tersenyum, Gadis itu pun mengelus Rambut Gadis yang tidur di samping sambil mencoba membangunkan nya.
" Nee Ciel bangun sudah pagi "Rimuru
Gadis yang di samping nya pun mulai membuka mata nya karna terganggu tidurnya, Kedua mata Merah mengkilau pun terbuka dengan sempurna.
" Ohayou Master "(Ciel)
Gadis yang bernama Rimuru pun membalas sapaan Ciel dengan senyum manis.
" Ohayou Ciel "Rimuru
saat akan bangun, Rimuru mendengar suara Shizu memanggilnya nya di luar.
" Rimuru-san "Shizu
Rimuru yang mendengar pun meminta Ciel kembali ke dalam Tubuh nya? setelah itu diri nya keluar dari Rumah nya.
" Ohayou Shizu-san "Rimuru
" Ohayou Rimuru-san "Shizu
" Rimuru-san sudah saat nya kita bertemu para Ogre "Shizu
Rimuru yang mendengar itu tersenyum.
" Baik Shizu-san "Rimuru
Rimuru bersama Shizu pun berjalan kearah salah satu Rumah di sana? sepanjang jalan banyak Penduduk yang mengapa kedua nya, Tak berselang lama pun kedua nya tiba di sana kedua nya di sambut oleh para Orge.
Pov Rimuru
pov Author
setelah sampai di sana Rimuru bersama Shizu pun duduk di sebuah kursi khusus untuk diri nya, di depan mereka terdapat para Orge.
Rimuru sambil duduk bertanya kepada para Orge.
" Jadi Bagaimana keputusan kalian "Rimuru
para Orge menjawab dengan serius.
" Kami menerima tawaran anda Nona Rimuru-sama "Ketua Orge
Rimuru pun tersenyum mendengar jawabannya.
" Baiklah saya Terima kalian semuanya, saya akan memberikan nama untuk kalian "Rimuru
Orge yang mendengar pun terkejut salah satu di sana pun protes.
" Maaf Nona bukan sangat bahaya jika anda memberikan nama untuk kami "Orge 2
Rimuru hanya tersenyum sambil duduk santai di kursi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Void God Dragon The Velzard Tempest
FantasyTembus 15 Sampai 20 Vote Atau lebih Dari 100 Pembaca Setiap kali nya akan Author Buat Chapter Baru di hari itu juga jadi.... Sebelum membaca Cerita Author alahkan baik nya Follow Akun Author dulu ya Guys😊. Jangan lupa kasih Vote And Komen nya bis...