Di Sebuah Dimensi Yang gelap Terdapat Seorang Gadis Manusia yg Tertidur dengan Wajah Cantik Bahkan Kata Cantik belum bisa menandingi Kecantikan, Kulit seputih Salju Bahkan jika semua orang melihat akan tau kelembutan nya, Rambut Biru Keperakan,Tak lama Ada Pergerakan dari Gadis Tersebut, Bola mata yang tertutupun Mulai terbuka? terlihatlah Bola mata Berwarna Emas Berkilau seakan bisa melihat Segalanya.
Pov Rimuru
Saya Rimuru Tempest Atau biasa di Kenal Void God Dragon, Saya salah satu Ras Naga Sejati, Saat ini saya terbangun dari tidur panjang? Rimuru pun melihat kearah sekeliling nya dan mendengar suara Ciel.
" Akhir nya Master Bangun Juga "(Ciel)
Rimuru yang mendengar suara Ciel melihat kearah samping, Terdapat Gadis berambut Biru Keperakan, Kulit seputih Salju, Wajah yang mirip dengan diri nya dengan Bola Mata Berwarna Merah Berkilau yang sedang duduk di samping Rimuru.
" Yah.... Begitu lah Ciel? Berapa lama aku Tertidur Ciel "Tanya Rimuru
" Master Tertidur Sekitar 200 Jt Thn "Jawab (Ciel)
Rimuru yang mendengar pun terkejut.
" Yang Bener saja Ciel, Aku tertidur selama itu "Kata Rimuru
" Bener Master Karna Dimensi Master sendiri sangat Jauh dan Waktu Berhenti seakan
Master Tertidur seperti biasa nya "(Ciel)" Selama saya Tidur bagaimana tentang kedua Adik ku Ciel "Tanya Rimuru
" Selama Master Tertidur banyak yang telah Berubah, Dari dunia yang dulu pernah di Ciptakan Velda sudah berkembang dengan Pesat berbagai Ras, Kerajaan Berkembang Master Tetapi Adik laki-laki Master mati 10 Jt tahun yang lalu saat ini Master memiliki Anggota keluarga Baru, Adik laki-laki ,Perempuan dan keponakan Perempuan Hasil pernihkahan Velda dengan Ras manusia Master "Jawab (Ciel)
Rimuru yang mendengar Adik laki-laki Mati pun sedih karna iya terlalu lama tertidur Tetapi iya juga senang karna mendapatkan Anggota Baru, Rimuru pun bertanya kepada Ciel tentang Velzard.
" Lalu bagaimana dengan Velzard Ciel "Tanya Rimuru
" Velzard Saat ini tinggal di dunia Master Bersama salah Satu Demon Lord Iya juga di tugas oleh Velda untuk menjaga Dunia " Jawab (Ciel)
Rimuru hanya tersenyum karna Adik Perempuan sudah dewasa.
" Baiklah Ciel kita Temui Velzard "Rimuru
" Baik Master "(Ciel) iya pun masuk kembali ke dalam tubuh Rimuru.
Pov Rimuru End
Pov Velzard
Di Benua Es terdapat sosok gadis berambut putih bermata Biru Kristal yang sedang duduk di istana bersama seorang laki-laki berambut merah? Gadis tersebut iyalah salah satu dari True Dragon di kenal sebagai (White Ice Dragon) Velzard, Iya saat ini sedang berdiri di samping Guy Crimson salah satu Raja iblis Tertua, Saat sedang santai Velzard merasakan inti Naga Kakak perempuan nya.
" Ini.... Inti Naga Nee-san telah bangkit "Ucap Velzard
Velzard pun melihat kearah Guy seperti dia tidak merasakan inti Naga Nee-san, Guy yang merasakan di perhatikan pun bertanya kepada Velzard.
" Kau kenapa Velzard "Tanya Guy
" Tidak Apa-apa? Guy saya pergi dulu ada urusan penting "Velzard
Velzard pun langsung pergi dari sana tanpa mendengar Guy iya terbang keatas bukit di sana iya pun merasakan Nee-san nya mendekat.
Pov Velzard End
Pov Rimuru
Rimuru saat ini sedang terbang kearah Benua Es iya sangat ingin bertemu Adik perempuan Velzard, Saat iya terbang Rimuru pun melihat Adik perempuan di atas bukit iya pun mendarat di deket Adik nya.
Boooom
Rimuru pun mendarat dengan hentakan yang sangat keras dengan kawah yang besar di bawah kaki, Rimuru Berjalan kearah Velzard.
" Hohohoho... Bagaimana kabar Adik perempuan ku ini "Rimuru sambil Berjalan kearah Velzard.
Pov Rimuru End
Pov orang ketiga
Rimuru pun Berjalan kearah Velzard saat di depan nya Velzard pun memeluk Rimuru.
" Nee-san.... Hiks.. Hiks... Hiks... " Velzard sambil menangis memeluk Rimuru
Rimuru yang di. Peluk pun membalas pelukan Velzard dengan erat sambil mengelus kepala nya.
" Cup...cup.. Cup sudah Velzard kau jangan menangis ? Lihat lah diri mu sudah dewasa masih tetap menangis Heheheh "Rimuru sambil tertawa kecil
Velzard yang mendengar Rimuru tertawa mengembungkan pipi nya.
" Maou.... Nee-san "Velzard sambil memalingkan kepala nya.
Rimuru pun tertawa kecil melihat nya.
" Kau sudah besar Velzard? Maaf kan Nee-san karna tidak bisa menemani mu saat waktu kecil, Nee-san juga minta maaf karna telah bangun akibat nya Kakak pun Velda Mati "Rimuru sambil telah mengelus kepala nya.
Velzard yang mendengar pun Hanya manangis dalam diam.
" Bukan salah Nee-san kok ini sudah keputusan Nii-san kok bukan kah Nee-san bisa membangkitkan Veldanava Nii-san "Velzard
Rimuru pun tersenyum karna Adik perempuan sudah berpikir Dewasa.
" Baiklah Nee-san tidak akan lama Disni karna Nee-san mau lihat Adik-adik kita yang lain nya jadi nanti Nee-san datang lagi Velzard-chan "Rimuru
Velzard pun Hanya menganggukan kepala nya saat, Rimuru yang melihat pun mencium pipi Velzard.
Cup
Setelah itu Rimuru pun terbang kembali kearah hutan Jura karna di sana ada salah satu Adik. Laki-laki nya dan Velzard juga kembali ke Istana Es nya.
Pov Orang Ketiga End
Pov Rimuru
Rimuru pun sampai di sebuah Gua iya pun Berjalan masuk kedalam nya Tak Berselang lama Iya pun melihat Adik laki-laki nya sedang di penjara, Adik nya pun melihat kearah Rimuru dan Bertanya.
" S-siapa Kau "Veldora
" Hohohoho... Apakah Velda tidak memberitau mu tentang ku "Tanya Rimuru
" Tidak Nii-san tidak bilang apa pun tentang mu "Jawab Veldora
" Hahahha sudah lah kenapa kau bisa seperti ini? "Tanya Rimuru
Veldora pun menceritakan semua nya tentang dia yang Mengamuk hingga Pahlawan menyegel nya, Rimuru yang mendengar pun Hanya Satu pikiran Adik nya Bodoh.
" Begitulah Cerita nya "Veldora
" Baiklah Nama mu Veldora kan "Rimuru
" Iya Nama Naga Badai Veldora Hahahahahah "Veldora
Rimuru pun Hanya Tersenyum kepada nya Tetapi bagi Veldora senyuman itu mematikan.
" Veldora aku akan membebaskan mu Tetapi kau harus di dalam di mensi ku selama 1 Thn "Rimuru
Veldora pun yang mendengar pun bahagia.
" Whahahaha... Baiklah siapa Nama mu "Veldora
" Nama ku Rimuru Tempest dan Mulai sekarang Kau Adik ku Veldora Tempest Bagaimana "Rimuru
" Wahahahahhahah..... Baiklah Nee-san "Veldora
Rimuru pun menjentikan jari nya Penghalang yang mengurung Veldora pun hancur, Setelah Itu Rimuru pun menggunakan Skil nya { Gluttony King Bleezebur }setelah semua nya Rimuru pun menetap di dalam Gua Tersebut.
Bersambung....?
Maaf ya Guys Author Baru Update lagi karna Hanya kesibukan di tambah 2 minggu Author sakit ini juga Baru sembuh Author 😇🙏
Mohon Vote dan Komen nya bila kalian suka cerita Author 😇
Sayonara😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Void God Dragon The Velzard Tempest
FantasiaTembus 15 Sampai 20 Vote Atau lebih Dari 100 Pembaca Setiap kali nya akan Author Buat Chapter Baru di hari itu juga jadi.... Sebelum membaca Cerita Author alahkan baik nya Follow Akun Author dulu ya Guys😊. Jangan lupa kasih Vote And Komen nya bis...