Author : Pian R
Author Tensura : Fuse
Rilis : 10 Desember 2021
Status : Ongoing
Rating : +17
Genre : Romance, Harem, Isekai, Fantasy, Operpower
Update : setiap hari Selasa / Jum'at~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Pov Author
Di sebuah Hutan di deket perbatasan dengan Kerajaan Dwargon ada 2 sosok kembar yang sedang terbang menuju kearah Kerajaan? kedua sosok kembar itu memiliki Rambut panjang biru Keperakan, kulit seputih salju,wajah yang sangatlah Cantik? kata cantik tidak bisa mengambarkan kecantikan dua sosok kembar tersebut, dengan bola mata berwarna emas seakan bisa melihat segalanya? sedang kembaran memiliki bola mata merah crimson yang berkilau? dua sosok itu iyalah Rimuru Tempest bersama Ciel Tempest yang sedang menuju Kerajaan Dwargon.
Rimuru dan Ciel saat ini masih terbang menuju Kerajaan Dwargon, sepanjang jalan mereka mengobrol satu sama lain nya.
Pov author
Pov Rimuru
Rimuru sudah sampai di Kerajaan Dwargon? iya pun turun bersama Ciel dan berjalan kaki ke arah gerbang masuk Kerajaan? Rimuru saat ini masih menggandeng tangan Ciel mereka berdua pun mengantri walaupun banyak yang memperhatikan Rimuru dan Ciel karna paras nya yang sangat Cantik melebihi dewi kecantikan.
" Lihat lah mereka berdua apakah seorang dewi baru turun "Warga 1
" Kau bener mereka sangatlah Cantik sekali "warga 2
" apa salah satu dari mereka mau menjadi istri saya "warga 3
" Hahahah lihat muka mu dulu kayak pantat panci begitu ingin menjadikan mereka istri mu "warga 4
" sialan kau "warga 3
" Hahahahahahahaha "semuanya
Rimuru dan Ciel mengabaikan semuanya walaupun agak Risih tetap mereka berdua menghiraukannya, Saat mereka akan berjalan kearah gerbang Rimuru meminta Ciel memanipulasi Kekuatan nya.
" Ciel bisa kau Manipulasi kekuatan ku setara dengan Petualangan peringkat E "Rimuru
" sangat mudah Master "(Ciel)
( Notes* Author ubah panggil Ciel ya karna ada yang komen kalau Ciel panggil Nyonya agak gak enak di baca jadi Author ubah saja 👌Ok)
Setelah mendengar nya Rimuru bersama Ciel pun berjalan kearah penjaga di sana.
" Bisa kalian berdua tunjukkan kartu petualangan kalian? "Penjaga
" Mohon maaf kartu petualangan kami hilang saat kami melakukan misi "Rimuru
" Baiklah bisa kalian mengikuti kami Nona "Penjaga
Rimuru dan Ciel pun mengikuti penjaga tersebut, di sana mereka mengarahkan Rimuru untuk meletakan tangan di Sebuah Bola Kristal, Bola Kristal tersebut mengeluarkan Aura putih pertanda Rimuru tidak pernah melakukan kejahatan begitu juga Ciel berwarna putih Akhirnya mereka berdua pun masuk ke dalam Kerajaan Dwargon.
Rimuru bersama Ciel saat ini sedang berkeliling Kerajaan sekali-kali mereka beli beberapa makanan ringan di sepanjang jalan yang mereka lalui? saat mereka berjalan Rimuru melihat sekelompok orang sedang panik di deket Gerbang Rimuru pun mendengar pembicaraan mereka.
" Bagaimana ini di Tambang saat ini sedang di serang Monster, Kita butuh Potion untuk menyembuhkan mereka yang terluka "Kata salah satu dari mereka.
" Kau bener tetapi kita dapat Potion di mana saat ini? "seseorang di sana.
" Apalagi saat saudara kita juga terluka di sana Kaidou "salah satu orang di sana.
" Sabar kita pasti akan menemukan cara nya Dord, Gram, Myrd "Kaidou
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Void God Dragon The Velzard Tempest
FantasíaTembus 15 Sampai 20 Vote Atau lebih Dari 100 Pembaca Setiap kali nya akan Author Buat Chapter Baru di hari itu juga jadi.... Sebelum membaca Cerita Author alahkan baik nya Follow Akun Author dulu ya Guys😊. Jangan lupa kasih Vote And Komen nya bis...