Prolog

2.9K 109 20
                                    

Di sebuah Dunia Paralel yang sangat Jauh? Terdapat 2 ekor Naga Sejati atau di sebut True Dragon tetapi dari kedua Naga tersebut terdapat sesosok Naga Terkuat di seluruh Alam Semesta Naga Tersebut iya Seorang Gadis Berusia 17 Thn Berambut Biru Panjang Keperakan berkilau, Berkulit putih seperti Salju dan Lembut , Wajah Gadis tersebut sangat lah Cantik? Bahkan Kata Cantik saja tidak bisa menandingi kecantikan Gadis tersebut di Tambah Lagi dengan Bola Mata Berwarna Emas berkilau seakan bisa melihat sagalanya Menambah kecantikan sesosok Gadis True Dragon Tersebut.

True Dragon Terkuat di Alam Semesta di sebut Void God Dragon dan Star King Dragon Demon God, Kedua True Dragon Tersebut biasa di kena kan oleh Para Dewa di seluruh Alam Semesta Queen Rimuru Tempest dan Veldanava Tempest.

Pov Rimuru

Rimuru Tempest iya lah Sosok True Dragon Terkuat di Alam Semesta atau bisa di sebut Sosok Dewa Maha Tertinggi di Seluruh Alam Semesta maupun Dimensi lain nya, Iya juga mempunyai Seorang Adik laki-laki dan Perempuan Yaitu? Veldanava Tempest dan satu lagi masih belum lahir atau menetas, Bagaimana mana Rimuru tau kalau Adik di dalam telur tersebut berjenis kelamin Perempuan karna iya sudah memperediksikan sesuatu sesuai kehendak Rimuru.

Saat ini Rimuru sedang duduk di batu di dunia yang iya Ciptakan sendiri, Di dunia Tersebut cuma berisi Hewan Biasa saja Tanpa adanya Ras Manusia maupun lain nya, Rimuru yang sedang duduk pun merasa ada yang sedang melihat nya pun memoleh kearah belakang ka pun melihat Adik laki-laki membawa Telur di tangan nya.

" Velda bagaimana keadaan Telur tersebut? "Tanya Rimuru

" Dia Baik-baik Saja kok Nee-san, Seperti nya? Telur ini akan menetas Nee-san "Jawab Velda

Rimuru yang mendengarnya pun senang karna Adik Perempuan nya akan segelah menetas, Rimuru mengambil Telur tersebut di tangan Velda? Setelah di ambil Rimuru pun menganalisa Telur tersebut.

" Ciel Bagaimana kekuatan Adik Perempuan ku nanti nya "Tanya kepada Ciel

< Master Kekuatan Adik Perempuan Anda akan sama seperti Velda cuma mungkin masih lebih Kuat Velda daripada Adik Perempuan Master >Ciel

" Dengan kata lain kekuatan nya akan setara dengan Velda jika dia latihan dengan baik "Rimuru

< Bener sekali Master? 99% kalau Adik Perempuan Master belajar dengan baik kekuatan akan setara atau Melebihi kekuatan Velda >Ciel

Rimuru pun senang karna mendengar kekuatan Adik Perempuan akan setara atau Melebihi Adik laki-laki nya, Saat sedang duduk Telur itu pun menetas dan bayi Naga pun lahir.

" Giiiii.... Giiii... Giiii.. "

Bayi Naga itu pun Terbang kearah Rimuru dan dia pun menatap Rimuru dengan mata nya saat itu juga Rimuru pun Memeluk bayi Naga tersebut.

" Kawaii Velda lihat Adik Perempuan kita "Rimuru

Velda pun tersenyum melihat kakak Perempuan bahagia karna iya mendapatkan seorang Adik Perempuan dan Velda pun melihat bayi Naga tersebut dan bertanya kepada kakak nya.

" Nee-san bayi Naga ini sangat imut! Mau Nee-san beri nama siapa? "Tanya Velda

Rimuru yang di tanya pun memikirkan nama yang bagus untuk Adik Perempuan setelah beberapa menit Rimuru pun Memutus kan nama nya.

" Bagaimana mana dengan Velzard Tempest "Rimuru

Velda pun setuju dengan nama nya.

" Bagus Nee-san aku suka nama nya "Velda

Rimuru pun menurunkan bayi Naga tersebut.

" Mulai sekarang Nama mu  ( White Es Dragon) Verzard Tempest "Rimuru

Rimuru Void God Dragon The Velzard TempestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang