lalisa di culik 2

2.6K 339 7
                                    

__________________TYPO_________________

Kini jennie terus berjalan menuju tempat di mana lalisa berada.

Dia terus berjalan tanpa melirik sana sini.

Hingga tiba di sebuah hutan yang sangat luas.

Lalu dia duduk di salah satu pohon untuk melihat situasi.

Sementara di dalam mansion di tengah hutan tersebut seorang pria tengah tersenyum miring menatap tubuh seorang gadis yang tengah pingsan akibat obat bius yang anak buahnya diberikan kepada gadis itu.

" hahaha akhirnya kau jadi milikku sekarah lalisa" smirk pria itu dengan tatapan penuh nafsu menatap tubuh lalisa yang masih lengkap dengan pakaiannya

Pria itu mulai merangkap ke atas tubuh lalisa yang masih pingsan.

Dengan senyum penuh nafsu pria itu mendekatkan wajahnya ke bibir lalisa

Tapiiii

Jleb

Sebuah pisau langsung menusuk punggung pria itu dengan begitu dalam.

Apa lagi pisau itu sudah di beri racun pelumpuh sehingga dirinya tidak bisa menggerakan tubuhnya karna reaksi cepat dari racun itu.

Arrrggggghhhh

Pria itu langsung terjatuh ke lantai karna racun pelumpuh itu sudah mulai menjalar di seluruh tubuhnya.

Dengan tenaga yang tersisa pria itu mulai  melihat seseorang dengan hoodie hitam yang mulai mendekat kearahnya.

Tap

Tap

Tap

Orang tersebut berhenti di depan pria yang sudah tergeletak tak berdaya di bawah kakinya dengan smirk yang sangat menakutkan.

Pria itu terbelalak saat tau siapa orang di balik hoodie hitam yang sangat di takuti oleh para perintah korea selatan.

" JENNIE KIM" ujar pria itu dengan nafas tersenggal senggal karna tubuhnya tiba tiba melemah.

" KAU SANGAT BERANI HWANG SEOJUN, KAU TAK MENGINDAHKAN  PERINGATANKU TEMPO LALU. KAU DENGAN BERANI MENGAMBIL MILIKKU DAN INGIN MELECEHKANNYA. HMM SEPERTINYA KAU HARUS MERASAKAN HUKUMAN NERAKA DARI KU BAHKAN KEMATIANPUN ENNGAN UNTUK MENDEKAT KEPADAMU" ujar jennie dengan senyum penuh teror. Bagi siapa pun yang ingin mengusik miliknya maka orang tersebut harus menanggung konsekuensi darinya.

Senyum yang ia pancarkan kali ini penuh dengan teror yang haus akan darah, bahkan sekarang hwang seojun tengah menggigil ketakutan.

Dia tidak menyangkah kalo psychopath gila yang selama ini menebar teror di negaranya  adalah seorang ketua BEM di kampusnya sekaligus anak pemilik universitas tersebut.

" kau takut!! " tanya jennie sambil mencabut pisau tumpul yang sudah ia lumurin dengan racun pelumpuh dengan begitu kasar.

" kauu i...iblis  jennie-shi hah" lirih seojun dengan lemah karna sekarang tubuhnya  tidak bisa di gerakin.

'' hahahahahaha kau benar sekali , ini lah aku malaikat mautmu yang tak kan memberikanmu kematian dengan cepat HWANG SEOJUN"  ujar jennie begitu dingin dengan tatapan penuh nafsu untuk menyiksa pria itu sekarang juga.

Dengan perlahan jennie mengangkat tubuh lemah lalisa lalu mengangkatnya layaknya sebuah karung ke atas pundaknya dan mengambil sebuah kapak miliknya lalu menancapkannya ke punggung seojun kemudian menyeret pria itu kelantai menuju mobil sport miliknya yang sudah termodifikasi menjadi mesin pembunuh di saat dia dalam bahaya.

Dengan perlahan jennie mengangkat tubuh lemah lalisa lalu mengangkatnya layaknya sebuah karung ke atas pundaknya dan mengambil sebuah kapak miliknya lalu menancapkannya ke punggung seojun kemudian menyeret pria itu kelantai menuju mobil sport mili...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          (Luxurious cars mania)

Jennie memasukan tubuh lalisa di kemudi kemudian mengikat seojun di belakang mobil .

Lalu dia masuk lagi  kedalam mobilnya dan mengangkat tubuh lalisa ke atas pangkuannya. Kemudian melajukan mobilnya di  mansion miliknya yang ada di busan dekat hutan.

Seojun di seret dari belakang oleh mobil milik jennie , tubuh pria itu sudah tidak terbentuk lagi karna goresan aspal. apa lagi jalanan yang di lewati oleh jennie adalah jalan pintas menuju rumah rahasia miliknya.

Dengan senyum psycho miliknya , ia menatap ke arah kaca spion di mana tubuh seojun yang di seret layaknya binatang.

" kau yang mengundangku, kau juga yang harus menerima siksaannya seojun-shi" gumam jennie tanpa ekspresi.

Hingga beberapa saat kemudian dia sampai di sebuah mansion yang sangat megah di tengah hutan, dengan penjagaan ketat.

Hingga beberapa saat kemudian dia sampai di sebuah mansion yang sangat megah di tengah hutan, dengan penjagaan ketat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disana jennie di sambut oleh tangan kanannya. Yang bernama Han jinan.

" selamat datang master "  sapa jinan membungkuk di hadapan jennie.

Mereka tidak terkejut dengan kehadiran lalisa yang berada di gendongan jennie, sebab selama ini mereka juga yang selalu mengikuti lalisa diam diam atas perintah dari  jennie.

" master membawa buruan baru lagi?" Tanya jinan excited

" ya, dan bawa buruan itu ketempat biasa, dan suruh eunha dan umji untuk mengobati lukanya sebab saya tidak mau dia mati dengan mudanya" perintah jennie muntlak.

" baiklah master, anda tenang saja buruan anda kali ini akan kami berikan pelayanan vvip master hahah" tawa jinan  

" baiklah saya ke atas dulu ingat besok dia sudah sadar karna saya ingin bermain dengannya memakai pisau kembar hadiah dari istriku"  jinan mengangguk patuh lalu menyuruh anak buahnya membawa hwang seojun ke tempat biasa.

" baiklah master, silahkan bersenang senang." Teriak  jinan kesenangan karna besok mereka akan menyaksikan master mereka bermain dengan buruan nya .

" Psycho di lawan, sekali tatap langsung tepar hahaha " batin jinan tertawa menyeringai sambil mengikuti anak buahnya yang menyeret tubuh lemah seojun ke tempat biasa.

Oke gais

_______________V.AF._____________________

POSESIF PSYCHOPATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang