Lembar ketiga

1.5K 195 0
                                    

𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬|𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢
𝘍𝘵. 𝘍𝘶𝘴𝘩𝘪𝘨𝘶𝘳𝘰 𝘮𝘦𝘨𝘶𝘮𝘪

.

.

.



Hari ini [Name] sudah bisa beraktivitas seperti biasanya walaupun ada batasan dan pengawasan dari Fushiguro Megumi. Namun lama-kelamaan ia bosan dan [Name] memutuskan untuk pergi berjalan-jalan ditaman dekat rumah, ia hanya menggunakan jaket dan celana panjang serta topi bewarna pink.

"Megumi- chan, memang tidak bisa diandalkan, katanya mau mengajak pergi ke taman bermain malah ada misi bersama teman-temannya" guman [Name] sambil menendangi batu-batu dijalan.

Setelah ia sampai di taman dan ia pun langsung duduk dikursi taman, [Name] menghirup udara segar itu. Ia tersenyum tipis saat melihat interaksi kakak dan adik yang berada didepannya.

*BRUK!

"Eh?" [Name] terkejut karna ada seorang anak kecil yang terjatuh disampingnya, ia pun langsung menolong anak kecil itu.

"Kau tidak apa-apa?" Tanya [Name] sambil mencari luka ditubuh anak kecil itu, Anak kecil itu justru menangis dan langsung memeluk [Name].

"Huaaaaaa...aku ingin bertemu Okaa-san...." Anak kecil itu menangis sambil memeluk [Name] dengan sangat erat.

[Name] tersenyum tipis lalu ia mengelus pelan punggung anak kecil itu, "Baiklah, kita mencari ibu ya? Pertama-tama dimana kau bersama ibu mu?"

"Aku terakhir bersama Okaa-san didekat kedai es krim" jawab anak kecil itu. [Name] pun menganggukkan kepalanya lalu ia menggendong anak kecil itu dan berjalan kearah kedai es krim.

"Jangan menangis, jika kau menangis nanti onee-san ikut sedih" kata [Name] berhasil membuat tangisan anak kecil itu mereda.

➖➖➖

"Terimakasih ya nak sudah mau menemani anak saya, saya juga seharusnya tidak meninggalkan anak saya sendirian di taman"

[Name] tersenyum, "tidak apa-apa bibi, saya juga tidak keberatan kok" setelah mengucapkan seperti itu ibu dari anak kecil itu pun langsung pamit karna ada urusan yang lain.

Anak kecil itu melambai-lambaikan tangannya kepada [Name], [Name] pun membalas lambaian tangan anak kecil itu sambil tersenyum.

Ting

Suara notifikasi masuk dari ponsel [Name], ia pun langsung mengecek siapa yang mengiriminya pesan.

Dan

Megumiku❤️
Kau ada dimana?
Aku lapar dan aku berada didepan rumah yang dikunci.

"Cih, bukannya dia membawa kunci cadangan? Megumi- Chan sangat menyebalkan" Ucap [Name] lalu ia memasukan ponselnya kedalam saku dan berjalan pergi dari taman tersebut.

➖➖➖

"MEGUMI- CHAN! BISAKAH KAU TIDAK MENGGANGU SEKALI SAJA?! AKU BOSAN DIGANGGU TERUS OLEH MU!"

"Tetapi aku tidak bosan"

[Name] berteriak sangat kencang karna Megumi menggangunya yang sedang maskeran dan membuat masker wajah yang ia buat menjadi berceceran dilantai kamar, Sementara orang yang menggangu hanya tersenyum jahil.

"Diam atau aku akan membunuhmu dengan Gunting ini" [Name] menyodorkan gunting itu dihadapan Megumi, tetap saja Megumi tidak akan takut.

"Coba saja, lagian kalau aku mati kau juga akan sedih dan menangisi ku setiap malam"

[Name] menatap Megumi dengan sinis lalu ia menaruh gunting itu diatas meja belajarnya, "Dari pada kau menggangguku, lebih baik kau ikut maskeran bersama ku agar lebih putih dan lembut" kata [Name], Megumi menggelengkan kepalanya.

"Tidak, aku tidak mau" balas Megumi lalu pergi dari kamar [Name].

[Name] yang melihat Megumi keluar dari kamarnya pun langsung mengejar Megumi dan berteriak seperti ini.


















"KAU TIDAK MAU DIPUJI OLEH KUGISAKI KARNA KAU PUTIH DAN MULUS?! BUKANKAH KAU SUKA KEPADA KUGISAKI?!"





















"[NAME]!!!"







➖➖➖

🌿 Dipersilahkan untuk vote dan komen sebelum meninggalkan cerita 🌿 (☞゚ヮ゚)☞

🌿 Update lagi karna otak baru ada ide. Hehe

-megumi gf-
04 Maret 2022

𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang