𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬|𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢
𝘍𝘵. 𝘍𝘶𝘴𝘩𝘪𝘨𝘶𝘳𝘰 𝘮𝘦𝘨𝘶𝘮𝘪[Name] menatap orang-orang yang berada didepannya dengan tatapan penuh harapan pasalnya dari mereka semua tidak ada yang ingat hari ini adalah hari apa, Yap hari ini adalah hari Ulang tahun [Name] yang ke-16.
"Megumi- chan, kau tau hari ini, hari apa?" Tanya [Name] kepada Fushiguro— laki-laki menggelengkan kepalanya.
[Name] mengendus kesal Karna Saudaranya ini sama sekali tidak menatapnya dan jawaban Megumi membuat [Name] merasa kesal.
"Coba di ingat-ingat lagi" ucap [Name], fushiguro pun mengingat-ingat hari apa ini dan sama saja ia tetap tidak mengetahuinya.
"Aku tidak tau, setau aku hari ini adalah hari Minggu" jawab Fushiguro sambil memainkan ponselnya.
[Name] beranjak dari duduknya lalu ia berjalan kearah luar rumah sementara fushiguro yang masih ada ditempatnya tersenyum jahil, Lalu ia pun menelfon seseorang.
"Jika [Name] tanya hari ini hari apa Jangan dijawab dengan jujur nanti rencana kita ketahuan" pesan fushiguro kepada orang yang di telfon itu.
"Baiklah"
➖➖➖
"Kugisaki- san, apakah kau tau hari ini hari apa?" Tanya [Name] kepada Kugisaki yang sedang menatapnya dengan tatapan datar.
Yap, [Name] tiba-tiba saja datang ke sekolah jujutsu dengan penampilan yang sangat mencolok, kenapa bisa mencolok? Karna dia menggunakan baju serba kuning dan tidak lupa bajunya bertuliskan Happy birthday.
"Sebenarnya aku tidak tau hari ini hari apa" balas Kugisaki sambil tersenyum tipis, [Name] pun menganggukkan kepalanya lalu ia beralih ke Itadori yang menatapnya dengan bingung.
"A—aku juga tidak tau [Name]- san, Gomen...." Lirih Itadori karna ia juga tidak mengingat ini hari apa, [Name] pun menganggukkan kepalanya dengan lesu.
Ia berjalan berbalik arah sementara Kugisaki dan Itadori yang melihat itu juga merasa sedih, dari pandangan Kugisaki, [Name] terlihat sangat sedih bahkan tadi ia juga melihat mata [Name] yang mulai berkaca-kaca.
"Oi, [Name]! Kau mau kemana?"
[Name] mengalihkan pandangannya kearah Seorang laki-laki berambut putih dan penutup matanya, seketika [Name] langsung bersemangat, ia berlari kearah Orang itu.
"Gojo-Niisan tau hari ini hari apa?" Tanya [Name] kepada laki-laki itu Gojo Satoru— ia pun menganggukkan kepalanya.
Gojo tersenyum dengan lebar, "Hari ini adalah Hari ula—"
*BUGH!
Gojo tiba-tiba saja terjatuh dan tidak sadarkan diri, [Name] melihat ada seseorang yang melempari sebuah benda kearah kepala Gojo, Ia menatap Kugisaki dan Itadori yang tidak jauh darinya.
"Kalian melempari Gojo-Niisan dengan sandal?" Kugisaki dan Itadori pun langsung menggelengkan kepalanya dengan cepatnya.
"Ti—tidak! Kami tidak melempari Gojo-sensei dengan sandal" jawab mereka berdua dengan serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢[✓]
Short Story⩨ ❪ 𝐅𝐔𝐒𝐇𝐈𝐆𝐔𝐑𝐎 𝐌𝐄𝐆𝐔𝐌𝐈 ❫ ﹆ Bercerita tentang seorang Fushiguro megumi yang memiliki seorang saudara kembar. 𝗝𝘂𝗷𝘂𝘁𝘀𝘂 𝗸𝗲𝗶𝘀𝗲𝗻 Ⓒ︎Gege Akutami 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐦𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢 Ⓒ︎ Rahma_talita0812 ☁️-|| Jangan lupa untuk vote kal...